Tanggapan SiCepat Ekspres Atas Surat Ibu Valentini

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan Ibu Valentini “Paket SiCepat Tak Kunjung Tiba, Komplain ke CS Tidak Ada Perkembangan” pada tanggal 14 Oktober 2022 atas pengiriman paket dengan resi 004090789201, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berkaitan dengan kendala tersebut, kami telah menghubungi Ibu Valentini selaku pihak pengirim melalui nomor telepon yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Sesuai dengan hasil konfirmasi yang terima, karena paket tidak berhasil terkirim maka pihak marketplace telah memproses pengembalian dana ke pihak pengirim (Ibu Valentini) pada tanggal 14 Oktober 2022.

Keluhan Ibu Valentini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. Manajemen SiCepat Ekspres juga telah melakukan langkah preventif dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf atas kendala yang telah Ibu alami dan terima kasih atas kesetiaan Ibu Valentini dalam menggunakan layanan pengiriman SiCepat Ekspres.

Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami siap sedia untuk membantu dan menindaklanjutinya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service SiCepat melalui hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Paket SiCepat Tak Kunjung Tiba, Komplain ke CS Tidak Ada Perkembangan

Saya penjual di Shopee, dengan nama BlissfulJastip. Pada tanggal 25 September 2022, saya melakukan request pickup dengan kurir SiCepat Halu....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres Atas Surat Ibu Valentini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres Atas Surat Ibu Valentini

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1