Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome

Bermula dari permintaan pemutusan layanan IndiHome dengan nomor internet: 172102275, pada tanggal 19 September 2022. Kemudian saya diwajibkan membayar tagihan pro rata dari sisa jumlah hari pemakaian. Karena ada deposit pada waktu pemasangan awal, pihak IndiHome menjanjikan proses refund deposit hingga 30 hari.

Saya telah berulang kali menanyakan melalui email IndiHome Care, karena refund uang jaminan belum ditransfer ke rekening saya. Saya mohon info kepastian, tapi jawaban dari pihak IndiHome Care hanya diminta bersabar dan karena sedang diteruskan ke tim terkait.

Saya terus bersabar, tetapi hingga hari ini sudah lewat dari 30 hari refund deposit IndiHome belum masuk ke rekening saya.

Mohon segera diproses, karena saya sudah menyelesaikan kewajiban saya dan tidak pernah terlewat membayar tagihan setiap bulannya dan tagihan pro rata terakhir. Namun pihak IndiHome tidak menyelesaikan kewajiban dan janjinya untuk refund deposit pelanggan, meski telah lewat dari 30 hari.

Terima kasih.

Firdaus Arsyad
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome

  • 4 November 2022 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Kunjungi Plasa Telkom dan bawa dokumen yang dibutuhkan (FC KTP, bukti pembayaran bulanan terakhir, bukti putus langganan, dll) untuk refund deposit. Jangan lupa bawa STB/Router Indihome, tapi jangan langsung diserahkan jika deposit belum masuk ke rekening anda.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pengembalian Deposit IndiHome

oleh Firdaus Arsyad dibaca dalam: 1 menit
1