Tanggapan Erajaya Group: Bapak Feisal Telah Menerima Voucer MyEraspace

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Bapak Feisal dari Bekasi, Jawa Barat, pada mediakonsumen.com tertanggal 8 November 2022 berjudul “Sistem EraSpace Error, Benefit Promo Pre Order iPhone 14 Pro Tidak Diberikan“, izinkan kami untuk memberikan tanggapan atas surat tersebut:

Kami telah menghubungi Bapak Feisal untuk dan memastikan bahwa pelanggan yang bersangkutan telah menerima voucer MyEraspace dengan nilai sesuai syarat dan ketentuan pembelian. Bapak Feisal telah menerima penjelasan kami dan memberikan respons yang positif.

Dengan ini permasalahannya telah terselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaannya dengan berbelanja di jaringan toko Erajaya Group. Kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Feisal akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan toko kami.

Customer Service Erajaya dapat dihubungi pada jam 9.00-18.00 (Senin-Jumat) dan jam 9.30-15.00 (Sabtu) melalui e-mail customercare@erajaya.com, WA dengan nomor 081290777722 atau telepon ke 1500372

Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Didit Putra Erlangga
Corporate Communications Manager Erajaya Group
Erajaya Plaza – Jl Bandengan Selatan no. 19-20, Pekojan
Jakarta Barat 11240 – Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Erajaya Group:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Sistem EraSpace Error, Benefit Promo Pre Order iPhone 14 Pro Tidak Diberikan

Selamat siang Bapak/Ibu, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah berkenan menerbitkan keluhan saya. Pada tanggal 28...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Erajaya Group: Bapak Feisal Telah Menerima Voucer MyEraspace

  • 9 November 2022 - (14:23 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada Erajaya group atas respon dan penanganan yang cepat atas permasalahan saya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada media konsumen karena sudah memfasilitasi penyampaian masalah ini ke Erajaya group.
    Salam.

  • 12 November 2022 - (09:50 WIB)
    Permalink

    Yth Bapak Didit selaku Corporate Communications Manager Erajaya Group,

    Sebelumnya terima kasih atas penyelesaian masalah saya. Namun saya mengalami kendala ketika ingin menggunakan voucher tsb, dimana ketika digunakan muncul error “kode tidak dikenali/tidak berlaku”. Saya sudah mencoba menghubungi erajaya customer service melalui layanan Whatsapp dan panggilan langsung, namun hasilnya nihil tidak ada jawaban. Secara bersamaan saya juga telah mengirimkan email namun juga belum mendapatkan respon.
    Mohon atensinya, terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Erajaya Group?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Erajaya Group: Bapak Feisal Telah Menerima Voucer MyEraspace…

oleh Didit Putra Erlangga dibaca dalam: 1 menit
2