Tanggapan DANA Terhadap Surat Ibu Yuli Wulandari

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Akun DANA terbobol karena mengklik link modus penipuan

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yuli Wulandari yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 9 November 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yuli Wulandari. Menindaklanjuti keluhan ini, kami telah mencoba menghubungi Ibu melalui telepon sejak tanggal 9 November hingga 10 November 2022 dan melakukan konfirmasi melalui Layanan Resolution Center dengan nomor tiket # 20473505, namun belum dapat terhubung.

Oleh karena itu, kami memohon kesediaan Ibu Yuli Wulandari untuk bisa memberikan konfirmasi dengan mengirimkan tanggapan melalui Layanan Resolution Center. Jika konfirmasi sudah diberikan, kami akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut dan memastikan kendala yang dialami dapat ditangani secara optimal.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Akun DANA Terbobol Karena Meng-klik Link Modus Penipuan

Awal mula kejadian tersebut saya browsing dan melihat ada link event bagi-bagi DANA kaget, lalu saya daftar dengan mengisi formulir...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA Terhadap Surat Ibu Yuli Wulandari

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0