Permohonan Maaf kepada Ibu Mashytah atas Kendala MyRepublic

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Mashytah pada tanggal 11 November 2022 dengan judul “Manajemen sistem MyRepublic merugikan pelanggan“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Mashytah, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ibu Mashytah terhadap pelayanan MyRepublic. Berkaitan dengan hal ini, tim layanan pelanggan MyRepublic telah menghubungi pelanggan dan memproses kendala yang terjadi. Berdasarkan hasil konfirmasi dengan Ibu Mashytah, untuk saat ini layanan internet di rumah pelanggan sudah kembali normal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

Tim MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:58    Rata-Rata: 2.6/5]
Manajemen & Sistem MyRepublic Merugikan Pelanggan

Saya pelanggan MyRepublic id: C1670189. Pada tanggal 9 Agustus 2022 pihak sales mengkonfirmasi bahwa permohonan pemasangan baru saya sudah teregistrasi....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permohonan Maaf kepada Ibu Mashytah atas Kendala MyRepublic

  • 14 November 2022 - (11:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya terhadap keluhan saya ini. semoga kedepannya pihak MyRepublic bisa lebih meningkatkan lagi sistem SOP penanganan keluhan customer serta sistim di bagian billingnya agar tidak terjadi hal seperti saya ini kepada pelanggan-pelanggan lainnya.

    Poin pelayanan keluhan pelanggan sih yang paling kurang banget menurut saya. Memang sih tidak ada sistem yang sempurna” banget, pasti ada saja kendala”nya, namun sekiranya kalau ada banyak keluhan” atas hal tersebut, dari manajemen berbenahlah, perbaikain sistem SOP nya, upgrade terus kualitas SDMnya, sehingga bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Maaf kepada Ibu Mashytah atas Kendala MyRepublic

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
1