Dua Bulan Hanya Di-PHP IndiHome

Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah mau menerbitkan suara saya. Di sini saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya terhadap pihak IndiHome.

Pertama saya pasang IndiHome di daerah Temanggung, Jawa Tengah, dengan speed 50 Mbps. Saat itu normal, buat streaming lancar tidak ada kendala. Namun saat saya pindah ke Jogja, saya merasa ada yang aneh, yang mana dengan paket 50 Mbps, hanya dapat speed 1 Mbps saja upload-nya. Untuk paket, saya baru 17 GB di pakai, masih jauh dari batas FUP. Kejadian ini terjadi mulai tanggal 17 September 2022, dan sampai hari ini belum ada penanganan. Biayanya mahal, tapi speed kayak siput.

Saya coba kontak CS, tapi lambat juga tanggapannya, hanya di-follow up, di-restart, dll, tapi tidak ada perubahan. Lewat IG gak dibalas-balas, lewat telepon diputus terus. Sudah dijanjikan katanya mau diperbaiki, tapi sampai sekarang belum ada perbaikan. Saya menggunakan internet sendiri dan hanya saya yang pakai, tapi speed parah.Saya sangat kecewa dengan pelayanan IndiHome, yang bahkan tidak ada solusi sama sekali. Semoga jadi perhatian kita semua supaya kita bisa lebih waspada dengan pihak IndiHome, mending tidak usah pasang kalau kaya gini. RUGI.

Saya lampirkan 3 gambar, yang mana ada speed saat streaming, paket dan jumlah yang digunakan. Dis ini saya minta perbaikan dan kompensasi.

Terima kasih untuk Media Konsumen.

Setyo Aji Nugroho
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dua Bulan Hanya Di-PHP IndiHome

oleh Yyyy dibaca dalam: 1 menit
24