Masalah Transaksi Deposit Triv di DANA dengan Pembayaran Kartu Debit BNI

Pada tanggal 11 November 2022 pukul 00:00 WIB, saya melakukan deposit Triv sebesar Rp173.600, dengan aplikasi DANA dan memilih Pembayaran Debit BNI yang tersimpan di DANA sebagai metode pembayaran. Transaksi dinyatakan gagal/dibatalkan, tetapi saldo rekening saya sudah terpotong.

Kemudian saya lapor ke DANA (yang menyediakan pusat resolusi) pukul 07:32 WIB pada tanggal 11 November 2022. Namun sampai saat ini belum ada balasan apa pun dari CS DANA. Saya hanya mendapatkan nomor tiket laporan dari DANA: 21010413.

Kemudian terjadi lagi gagal pembayaran pada tanggal 17 November 2022 pukul 00:00 WIB. Saya melakukan deposit kembali sebesar Rp173.600, dengan metode pembayaran yang sama. Ternyata transaksi dinyatakan GAGAL/DIBATALKAN lagi dan saldo di rekening saya terdebit kembali. Saya lapor ke pusat resolusi DANA kembali, tetap tidak ada tanggapan.

Total sudah 2 kali transaksi saya yang dinyatakan GAGAL/DIBATALKAN, tetapi saldo terpotong di rekening saya. Saya lampirkan seluruh bukti transaksi pada tanggal 11 dan 17 November 2022 dengan kejadian yang sama.

Mohon bantuannya kepada pihak terkait agar uang saya bisa kembali.

Mufrodi
Kabupaten Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mufrodi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Mufrodi dengan judul “Masalah Transaksi Deposit Triv di...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Masalah Transaksi Deposit Triv di DANA dengan Pembayaran Kartu Debit BNI

  • 23 November 2022 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah dana sudah kembali ke rekening BNI saya, terimakasih atas bantuannya.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Transaksi Deposit Triv di DANA dengan Pembayaran Kartu Debit B…

oleh Mufrodi dibaca dalam: 1 menit
1