Tanggapan PT. Telkom Witel Makassar untuk Surat Bapak Okie Suparno

Yang kami hormati dan banggakan khususnya kepada Bapak Okie Suparno yang selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, terima kasih telah memberikan respons atas tanggapan kami sebelumnya serta izinkan kami dari Customer Care Witel Makassar menyampaikan kembali tanggapan atas surat pembaca yang Bapak kirimkan sekaligus kami menghaturkan “Permohonan Maaf” atas ketidak nyamanan yang Bapak rasakan atas layanan kami selaku penyedia layanan jasa.

Terkait dengan surat pembaca dari Bapak Okie Suparno, dapat kami sampaikan dan jelaskan bahwa kami telah melakukan pengecekan pelurusan data kontak pelanggan dan masih dalam proses updating untuk kami lakukan pengawalan hingga tuntas. Penghargaan yang tinggi pula kami sampaikan kepada Bapak Okie Suparno atas kesediaannya untuk menerima kunjungan perwakilan kami atas nama Witel Makassar guna menyampaikan secara langsung proses layanan pengelolaan data kontak pelanggan dan sudah dinyatakan saling memahami atas segala langkah perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak pengelola jasa telekomunikasi tersebut.

Kepuasan dan kenyamanan serta masukan dari Bapak Okie Suparna yang disampaikan baik secara langsung (Off Line) maupun tidak langsung (On Line) adalah merupakan inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten dalam rangka meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan setia Witel Makassar.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Okie Suparno dengan harapan bahwa layanan kami akan lebih baik dalam memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.

Salam hormat kami,

Manager Customer Care
PT Telkom Witel Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Telkom (Makassar) Tidak Professional dalam Menanggapi Keluhan

Dear Telkom (Makassar), Terkait dengan surat saya di link “Setahun Lebih Ditagih Collection IndiHome Makassar untuk Tagihan Orang Lain” dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Telkom Witel Makassar untuk Surat Bapak Okie Suparno

oleh HADRAWI MM dibaca dalam: 1 menit
0