Paket dari SiCepat Tidak Kunjung Dikirim

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat saya.

Saya merupakan seller di Shopee di daerah Tangerang dan salah satu jasa layanan yang kami gunakan adalah SiCepat untuk mengirimkan produk-produk yang dibeli oleh para pelanggan kami.

Selama ini kami cukup puas dengan layanan SiCepat karena jika ada kendala, umumnya cepat terselesaikan. Namun ada beberapa paket kami yang sampai surat ini diturunkan tidak ada progress karena gerai tujuan tidak merespons follow up dari Customer Service SiCepat sendiri.

1. Pada tanggal 29 November 2022 kami mengirimkan paket dengan nomor resi 004160108961 ke Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan estimasi 1 – 2 hari karena menggunakan layanan reguler. Tanggal 3 Desember 2022 setelah kami cek ternyata ada keterangan di tanggal 30 November 2022 bahwa paket tersebut criss cross alias tidak dikirimkan ke gerai seharusnya melainkan dikirimkan ke gerai SiCepat Kebayoran Baru dan tidak ada update sama sekali.

Di hari yang sama, kami melakukan komplain beberapa kali mengenai hal ini tapi tetap tidak ada progress bahkan sampai saat ini dengan alasan belum ada respons dari tim operasional Gerai Kebayoran Baru.

2. Pada tanggal 1 Desember 2022 kami mengirimkan paket dari pelanggan lain dengan nomor resi 004160469299 dan juga sudah melewati batas estimasi (Paket sempat dilakukan pengiriman ke alamat pembeli di tanggal 3 Desember 2022 namun dikembalikan ke gerai untuk antar ulang).

Kami juga sudah melakukan follow up ke customer service SiCepat dan lagi-lagi jawabannya adalah belum ada respons dari tim operasional gerai tujuan.

Bagaimana bisa tim operasional dari masing-masing gerai tidak merespons sama sekali atas komplain yang dilakukan pelanggan melalui customer service SiCepat?

Saya hanya menginginkan kepastian kenapa tidak ada progress walaupun kami sudah menelepon sampai 3 hari berturut-turut, apakah memang tidak ada komunikasi yang baik antara tim customer service dan gerai-gerai tujuan tersebut? Kami hanya menginginkan paket-paket tersebut dikirimkan ke pelanggan-pelanggan kami dan jangan di tahan-tahan tanpa alasan.

Anni
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Anni

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Anni dengan judul “Paket dari SiCepat Tidak Kunjung Dikirim” yang tayang di Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket dari SiCepat Tidak Kunjung Dikirim

oleh Anni dibaca dalam: 1 menit
0