Gagal Transaksi Refund Aplikasi DANA Indonesia

Salam.

Semoga dengan terbitnya surat pembaca ini dapat menjadi acuan atau peningkatan kualitas pelayanan terhadap keluhan para konsumen khususnya kepada aplikasi dompet digital. Terima kasih kepada tim Media Konsumen atas terbitnya surat pembaca ini.

Pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 pukul 23:50 WITA, saya melakukan transaksi kirim uang melalui aplikasi dompet digital DANA ke bank penerima Bank Mandiri, dengan nilai Rp1.920.000. Namun keterangannya gagal transaksi, sementara saldo di rekening saya terdebit.

Status Debit Pada Rekening

Saya coba pastikan ke teman yang hendak saya kirimi, konfirmasinya belum masuk. Saya telah mengajukan komplain atas keluhan tersebut melalui via DANA Digital assistant. WhatsApp DANA Care dan email help@dana.id kemudian diberi respons untuk screenshot bukti transaksi tersebut. Setelah itu saya disuruh menunggu 5 hari kerja

Pada tanggal 24 November 22 dan dapat balasan lagi disuruh menunggu lagi 5 hari kerja di tanggal 30 November 2022 namun sampai terbitnya surat ini proses refund atau pengembalian DANA tersebut belum selesai padahal waktunya sudah lumayan lama yaitu 19 hari kalender. Diharapkan kepada CS DANA agar segera mencairkan proses refund tersebut secepatnya karna pastinya sangat berguna sekali untuk saya gunakan.

Terima kasih.

Muh Rusman
Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Muh Rusman

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Muh Rusman dengan judul “Gagal Transaksi Refund Aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Transaksi Refund Aplikasi DANA Indonesia

oleh Muh Rusman dibaca dalam: 1 menit
0