Tanggapan blu by BCA Digital Atas Surat Bapak Rifkie

Menanggapi keluhan Bapak Rifkie dari Tangerang Selatan, Banten melalui rubrik Surat Pembaca di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Desember 2022, dengan judul “Transaksi di blu by BCA Digital Tersangkut” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada blu by BCA Digital.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, tim customer service BCA Digital — haloblu, telah menindaklanjuti laporan perihal ini pada tanggal 9 Desember 2022 dimana dana sudah dikreditkan kembali ke rekening pengirim di aplikasi blu by BCA Digital. Tim haloblu juga telah menghubungi pemilik rekening blu by BCA Digital atas laporan ini dan menjelaskan terkait teknis transaksi yang terjadi.

Keluhan Bapak Rifkie telah kami selesaikan dengan baik dari sisi blu by BCA Digital. Kami sangat menghargai atas keluhan yang disampaikan dan akan terus memberikan layanan terbaik pada nasabah kami dan masyarakat Indonesia.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada BCA Digital.

Hormat kami,

BCA Digital
The City Tower – Jl. MH Thamrin No. 81
Jakarta Pusat 10310

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi di blu by BCA Digital Tersangkut

Saya mengalami kejadian yang sangat mengecewakan. Pada tanggal 9 Desember 2022 pukul 01:10, saat mencoba melakukan transaksi dari blu by...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan blu by BCA Digital Atas Surat Bapak Rifkie

  • 14 Desember 2022 - (17:53 WIB)
    Permalink

    sejauh ini, akun saya masih aman, apalagi nomor rekening cantik sesuai kelahiran saya, hanya dengan request dengan biaya 100K saja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan blu by BCA Digital?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan blu by BCA Digital Atas Surat Bapak Rifkie

oleh blu by BCA Digital dibaca dalam: 1 menit
1