MyRepublic di Area Rawa Barat Kebayoran Baru Parah

Nomor ID pelanggan MyRepublic saya: 1566548. Dari bulan November 2022, koneksi internet saya putus-putus dan tidak stabil. Padahal sebelumnya lancar. Namun sejak pukul 4 pagi down, pas ada World Cup 2022.

Ini masih ada jaringan gak sih di Rawa Barat Kebayoran Baru? Sehari 10x putus, lalu bisa putus total berjam-jam “No IP Address“. Apa-apaan ini? Saya sudah bayar mahal Rp620 ribu, tapi gak guna. Tolong perbaiki jaringannya!

Pikir-pikir lagi kalau mau langganan MyRepublic. Masa dari jam 12 malam sampai jam berapa gak tahu, down tiap hari. Hadoooh, bolak balik bolak balik, pernah juga teknisi tidak datang sama sekali. Ini gimana daerah Rawa Barat Kebayoran Baru?

Abimanyu A.B.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Maaf MyRepublic kepada Bapak Abimanyu

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Abimanyu pada tanggal 16 Desember...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “MyRepublic di Area Rawa Barat Kebayoran Baru Parah

  • 16 Desember 2022 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Yah memang begitu myrep jaringan nya suka putus tiba², nanti pas di komplain malah disuruh chat sama bot nya. sampai pada akhirnya saya kasih koment saja di chat bot bahwa pelayanan nya sama sekali tidak memuaskan. paling ganti ke biznet bang.

  • 16 Desember 2022 - (12:30 WIB)
    Permalink

    Ada indikasi jaringan over-limit atau kapasitas bandwidth tidak mampu menangani jumlah request dalam satu saat. Mungkin banyak pelanggan yang nonton piala dunia di saat bersamaan, alhasil yang untung yang jaringannya ada di hulu, pelanggan bagian hilir cuma dapat ampasnya.

    Dengan kualitas instalasi seperti itu, apa nggak kepikiran pindah ke rumput sebelah?

  • 17 Desember 2022 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Info daerah alternatif cibubur juga sekitar sebulan terakhir,tidak dapat diandalkan semua serba lambat kecepatan up to 30mpbs/325rb tapi ga pernah mencapai limit 30mbps.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

MyRepublic di Area Rawa Barat Kebayoran Baru Parah

oleh Abimanyu dibaca dalam: <1 menit
3