Pembayaran QRIS ShopeePay Menggantung Lama

Pada tanggal 30 November 2022, saya melakukan pembayaran QRIS, dengan bank pengakuisisi yaitu Bank Nobu. Saya telah memasukkan nominal serta PIN yang benar, tapi pembayaran dinyatakan sedang terproses. Tidak ada keterangan berhasil maupun gagal, karena pihak penerimanya belum juga menerima dana.

Jika dana dari ShopeePay tidak bisa diteruskan ke Bank Nobu, maka mohon statusnya segera gagal, supaya dana refund ke ShopeePay, karena saya tidak ada uang lagi. Setiap hari saya hubungi CS Shopee baik melalui email maupun live chat, tapi jawaban hanya tunggu 5×24 jam. Namun tidak ada perubahan status hingga 19×24 jam. Nomor laporan: 1601864259596525646.

Sebelumnya saya tidak pernah menemui kendala seperti ini di Shopee. Namun setelah saya gunakan QRIS saya dengan metode payment lain tidak ada kendala. Saya yakin QRIS saya tidak bermasalah.

Aldisa Rizky Fadhilah
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pembayaran QRIS ShopeePay Menggantung Lama

  • 21 Desember 2022 - (09:41 WIB)
    Permalink

    belum 14 hari kerja. lu tahu gw pernah punya masalah uang shopeepay gw kagak balik dari permainan serba 10 ribu, lu tahu butuh waktu berapa lama gw dapat ganti rugi? kira2 ada 1 bulan lebih lah. parah tahu itu shopee.

    1
    2
    • 21 Desember 2022 - (09:43 WIB)
      Permalink

      masalah belum dapat refund serba sepuluh ribu dari shopee kagak masuk ke mk, tp sukurlah shopee tanggung jawab walaupun lama. bikin kesal tahu. terus aja tanyain kelanjutan keluhan lu ke shopee selama belum dapat ganti rugi.

      1
      1
  • 21 Desember 2022 - (18:10 WIB)
    Permalink

    Transaksi QRIS yang nyangkut begini emang lama prosesnya. Pernah ngalamin di Bank Permata.

  • 11 Maret 2023 - (21:42 WIB)
    Permalink

    QRIS NOBU EPAY = PENIPU HATI2 JANGAN MAU BAYAR KALO ADA KATA2 NOBU2 ISINNYA TUKANG TIPU BIKIN APLIKASI,,,

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS ShopeePay?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pembayaran QRIS ShopeePay Menggantung Lama

oleh Aldisa dibaca dalam: 1 menit
5