Saldo DANA Tertahan

Pada tanggal 23 Desember 2022, tepatnya pukul 01.22 WIB, saya melakukan transaksi kirim saldo ke rekening Bank Mandiri melalui aplikasi DANA, dengan nominal Rp700.000. Namun transaksi yang dilakukan tersebut mengalami kendala, dengan status “Menunggu” sampai hari ini. Artinya uang saya tidak terkirim ke rekening Bank Mandiri dan juga tidak dikembalikan ke aplikasi DANA saya.

Pada hari kejadian, saya langsung membuat laporan keluhan. Namun hingga detik ini tidak ada perubahan sama sekali, tidak ada hasil atau jalan keluar untuk keluhan saya. Yang membuat saya kecewa, proses kerjanya yang lama.

Tolonglah pihak DANA bersikap profesional. Tolong segera ditindaklanjuti nomor pelaporan: 22473609.

Ulul Albab
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Saldo DANA Tertahan

  • 26 Desember 2022 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Harap Diketahui.. Hindari Transaksi Transfeer dari Jam 21:00 – Jam 8 pagi. Hindari (kecuali antara sesama Bank/Layanan). Biasanya di jam jam tersebut, sistem sedang maintenance, kalo manusia mah namanya sedang tidur

  • 31 Januari 2023 - (05:33 WIB)
    Permalink

    Bagaimana mas Ulul Albab apa transaksinya sudah berhasil? Saya juga mengalami hal yang sama.. transfer tanggal 29 Januari jam 1 siang, hingga saat ini 31 Januari tidak ada kepastian. Sudah mengubungi WA dan email Danacare

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo DANA Tertahan

oleh Ulul dibaca dalam: <1 menit
2