BRI Ceria Mendebit 2 Kali dan Menahan Saldo di Rekening Saya

Dear BRI Ceria,

Saya memohon sekali, untuk laporan saya dengan nomor pengaduan:43217765 ditindaklanjuti. Laporan tersebut sudah dibuat sejak November 2022. Artinya selama ini tidak pernah ada progres dari pihak BRI ceria atas masalah tersebut.

Pada bulan berikutnya BRI Ceria malah melakukan autodebit di rekening saya pada tanggal 23 dan 24 Desember 2022 sebesar Rp1.456.901 sebanyak 2 kali. Selain itu saldo di rekening saya di-hold sebesar Rp1.456.901. Padahal saya sama sekali tidak ada tunggakan angsuran di BRI Ceria.

Untuk masalah ini saya sudah follow up setiap hari dengan menghubungi Bank BRI via telepon CS maupun via email Call BRI. Namun jawabannya selalu sama “Laporan masih diproses, mohon menunggu”. Tolong pihak BRI Ceria segera menyelesaikan masalah ini dengan mengembalikan biaya kerugian saya.

Yogi Polara
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Yogi Polara

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “BRI Ceria Mendebit 2 Kali dan Menahan Saldo di Rekening Saya

  • 29 Desember 2022 - (13:39 WIB)
    Permalink

    Kalo udah buat laporan si setau aku aman bakal di proses, tpi bener sih harus di cek terus untuk pastiin transaksinya, dan kalo emng masih di proses saya rasa pasti BRI lagi verifikasi atau laporan nya lgi proses antrian kak, semangat ya kak semoga cepet selesai …. semnagat

    • 21 Januari 2023 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Laporan tersebut sampai saat ini sudah menunggu 2 bulan belum di selesaikan juga, kecewa sekali sama pelayana bri ceria ini, apakah harus menunggu selama itu untuk menyelesaikan masalah konsumen nya.

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

BRI Ceria Mendebit 2 Kali dan Menahan Saldo di Rekening Saya

oleh Yogi dibaca dalam: <1 menit
3