Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Yogi Polara

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak Yogi Polara alami baru-baru ini.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 29 Desember 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Aplikasi BRI Ceria Belum Terbayar Autodebit, Saya Dibilang Belum Bayar Tagihan”, bahwa kami sudah menginformasikan Bapak untuk tindak lanjut penyelesaian.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI dan sangat mengapresiasi setiap masukan dan keluhan yang disampaikan. Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
BRI Ceria Mendebit 2 Kali dan Menahan Saldo di Rekening Saya

Dear BRI Ceria, Saya memohon sekali, untuk laporan saya dengan nomor pengaduan:43217765 ditindaklanjuti. Laporan tersebut sudah dibuat sejak November 2022....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapa…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0