Uang 7,6 Juta yang Saya Transfer dari Koinworks ke Rekening Saya Tidak Kunjung Sampai

 

Selamat malam, perkenalkan saya Yaya Sunarya memakai applikasi koinworks untuk mengurus bisnis saya serta melakukan transaksi penarikan uang melalui konsumen dengan fitur payment link.

Saya biasa melakukan pembayaran dengan fitur payment link karena cukup mudah dan transaksi penarikan uang ke rekening saya cukup cepat hanya mermbutuhkan waktu beberapa detik saja. Sebelum akhirnya kejadian membuat saya kesal terjadi.

Tepatnya hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 saya melakukan transaksi dengan fitur payment link sebesar 7,6 juta rupiah. Transaksi berhasil dan masuk ke saldo Neo akun. Ketika saya akan melakukan penarikan dana tersebut ke rekening atas nama saya sendiri dari saldo Neo akun. Di sini saya mulai kecewa karena transaksi saya pending alias sedang diproses. Dan keterangan membutuhkan 2×24 jam untuk proses.

Pada hari uang saya diproses tersebut saya sudah menghubungi customer service Koinworks berkali-kali akan tetapi responnya hanya disuruh menunggu sampai hari kerja dan akan diproses pada jam kerja 09.00-sore. Ok saya tunggu karena memang hari tersebut adalah hari libur. Berhubung sudah memasuki waktu weekend juga.

Namun, sampai sekarang yaitu tepat tanggal 28 Desember 2022 sudah hampir 6 hari uang 7,6 juta saya belum kunjung juga masuk ke rekening. Dan status masih “sedang diproses”  bahkan customer service selalu bertele-tele dengan mengatakan akan terus diekskalasikan ke tim yang terkait. Dan meminta video call untuk verifikasi prosesnya.

Saya hanya ingin uang saya kembali karena uang akan diputar untuk kebutuhan bisnis. Kalau uang diproses berhari-hari bagaimana saya bisa memutar uang tersebut dan bagaimana saya bisa menghasilkan kembali uang?

 

Saya benar-benar kecewa dengan koinworks uang sebesar itu masih juga sangkut dan belum ada kejelasan kapan uang saya masuk ke rekening. Kedepannya saya jadi mempertimbangkan kedua kalinya untuk memakai applikasi koinworks ini.

Semoga ada kejelasan uang saya bisa cepat masuk ke rekening, karena menunggu itu sesuatu yang menyebalkan apalagi uang segitu menurut saya pebisnis kecil uang yang besar.

Terima kasih.

Yaya Sunarya
Kota Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:17    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

26 komentar untuk “Uang 7,6 Juta yang Saya Transfer dari Koinworks ke Rekening Saya Tidak Kunjung Sampai

  • 29 Desember 2022 - (16:59 WIB)
    Permalink

    Ini pasti garap cashback payment link yang kemarin itu. 1,5 juta kalau nggak salah. Bukan semata-mata transaksi bisnis ini. Tuh di grup pencari cuan banyak yang share event KoinWorks. 😃

    12
    • 29 Desember 2022 - (17:43 WIB)
      Permalink

      Kalau sudah menggunakan kata garap biasa nya pun menggunakan metode kecurangan, jadi ya itu sudah resiko jgn mengeluh, nimkatin aja 🤣😂🤣

    • 30 Desember 2022 - (04:53 WIB)
      Permalink

      Walaupun cari cuan tapi tidak semestinya dana ditahan. Cukup dibekukan akunnya tapi dana wajib dikembalikan. Yaaa anda masih bisa tertawa karena bukan menimpa anda. Suatu saat kalau anda mengalami kejadian serupa entah di bank lain atau gimana anda akan ditertawakan balik.

      • 30 Desember 2022 - (12:53 WIB)
        Permalink

        Cuan sih cuan tapi, klo metode garap kan memang gitu resiko nya, jadi ya nikmati aja, semua penggarap juga pernah merasakan itu 😂

        • 30 Desember 2022 - (13:08 WIB)
          Permalink

          Tetap saja pihak penyelenggara dana tidak berhak untuk menahan dana nasabah. Terkecuali kalau ada indikasi penipuan dan pencucian uang. Misalkan terbukti melakukan pelanggaran promo ya saldo atau dana awal harus dikembalikan. Promonya saja yang ditarik. Gak ada undang-undang yang membenarkan pihak penyelenggara dana berhak menahan saldo.

          • 30 Desember 2022 - (14:21 WIB)
            Permalink

            Setiap perbuatan itu sudah ada resiko nya, nikmati aja hasil nya 😂

          • 30 Desember 2022 - (14:53 WIB)
            Permalink

            Yaa selama belum kena bisa tertawa sih. Sesama pelaku nuyul biasanya gitu. Suka menertawakan karena ada temannya. Padahal realita gak ikhlas. Minta pertolongan di grup2 Facebook solusinya gimana. 🤭🤭🤭

      • 30 Desember 2022 - (14:15 WIB)
        Permalink

        Simpel saja: saya tidak perlu merasa kasihan kepada seseorang yang menyalahgunakan promo. Karena akibat user seperti itu, pihak aplikasi atau penyelenggara jadi mengurangi atau mencurigai orang yang benar-benar bertransaksi. Selama ada kecurangan, saya tidak perlu kasihan. Mau sebesar apapun dana yang ditahan. Itu sudah resiko. Kalau dia dapat cuannya juga, dia tidak akan buat surat disini dan lebih memilih menyimpannya sendiri. ✅

        • 30 Desember 2022 - (14:51 WIB)
          Permalink

          Saya kira anda juga pelaku yang serupa. Dan belum kena aja. Nanti kalau udah kena paling bikin akun fake minta bantuan ke grup2 Facebook dengan dalih “teman saya begini begini begini…. bla bla bla…..”

          Banyak kok yang seperti itu. Sekian. 🤣🤣

          • 30 Desember 2022 - (14:59 WIB)
            Permalink

            Semua pelaku sudah pasti pernah merasakan hal yg sama kk, tapi ya itu resiko nya, jgn drama queen terus kk

          • 1 Januari 2023 - (01:43 WIB)
            Permalink

            Kebanyakan yang komentar dimari suka membully tanpa memberikan solusi. Jadi harap maklum saja. Apalagi kalau udah kelakuan sesama tukang nuyul. Jadi bisa dibilang mereka rekan senasib sepenanggungan.

  • 29 Desember 2022 - (20:59 WIB)
    Permalink

    Kurang paham sy maksudnya. Anda transfer dari akun koin works menggunalan payment link dan sukses masuk ke saldo akun bank Neo. Terus anda melakukan penarikan saldo dari bank neo.
    Kalau sdh suksed masuk ke saldo neo. Knapa anda menyalahkan koinworks. Bukankah yg dipermasalhkan dari bank neo yg gak bisa di lakukan penarikan. Trus penarikan saldo bank neo pake rekening bank apa lagi

    • 30 Desember 2022 - (10:16 WIB)
      Permalink

      Di kpinwork ada fitur Neo (gada hubungaj dng bank neo yg km mksd wkwk)

      Dia terjerat promo payment link bro.hadiah 1juta min akumulasi payment link 20jutaan jd dia transaksi bolak balik biar akumulasi tercapai.. eh nyangkut.. nyesek kah wkwk

      • 30 Desember 2022 - (12:55 WIB)
        Permalink

        Nah kalau seperti itu kan memang sudah resiko nya begitu, jadi ya nikmati aja, semua pernah mengalami hal yang sama kok. Santai aja 🎉🎉

  • 30 Desember 2022 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Nagku sajalah km terguir promo payment link jadiah sejutaan . Belagak urus bisnis segala wkwk

  • 30 Desember 2022 - (17:07 WIB)
    Permalink

    Awalnya iba karna duit ngga keputer, bgitu liat komen rupanya promo hunter dan nyangkut. Kwkwkwk

 Apa Komentar Anda?

Ada 26 komentar sampai saat ini..

Uang 7,6 Juta yang Saya Transfer dari Koinworks ke Rekening Saya Tidak…

oleh Yaya Sunarya dibaca dalam: 1 menit
26