Paket Anteraja Tidak Bergerak Sampai Batas Waktu Estimasi yang Ditentukan

Assalamualaikum melalui surat ini, perkenalkan saya Aziz, untuk pertama kalinya saya buat surat di media konsumen, mengeluhkan dengan ekspedisi Anteraja yang belum mengantarkan paket saya dengan no resi berikut 10006429273483.

Pada tanggal 22 Desember 2022, saya melakukan pembelian 4 renceng nutrisari di Tokopedia, sampai batas waktu yang di tentukan paket saya masih terkendala di hub, sesuai dengan screenshot yang saya tampilkan. Saya sudah melakukan komplain di bantuan Tokopedia, tapi masalah tidak terselesaikan.

Semoga dengan saya menulis di media konsumen ini, bisa langsung diterima oleh kedua belah pihak. Mohon kerjasamanya untuk ekspedisi Anteraja dan Tokopedia. Supaya segera mengirimkan paket saya yang terkendala.

Terima kasih.

Aziz Kaluku
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Aziz

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Aziz yang berjudul: “Paket Anteraja Tidak Bergerak Sampai Batas Waktu Estimasi yang Ditentukan” di...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Paket Anteraja Tidak Bergerak Sampai Batas Waktu Estimasi yang Ditentukan

  • 1 Januari 2023 - (11:13 WIB)
    Permalink

    sama kejadian yang saya alami kemarin.. barang baru dikirim oleh Anteraja H+1 dr estimasi….
    entahlah Anteraja suka nimbun barang customer di gudang sampe berhari hari

    • 1 Januari 2023 - (11:16 WIB)
      Permalink

      btw anda melakukan pembayaran tgl 26 desember… jagn di jagn di lebih lebihkan juga kalau buat berita

    • 1 Januari 2023 - (12:39 WIB)
      Permalink

      Saya beli tgl 26 desember kak, estimasi sampai tgl 30 desember 2022, sampai hari ini 1 januari saya masih blm terima paket, kalo sampai besok masih blm di terima. Genap 1 minggu paket saya masih diluar. Blm saya terima. Terimakasih

  • 3 Januari 2023 - (02:36 WIB)
    Permalink

    Sama nih… Saya ada 5 paket reguler dan 1 paket sameday semuanya pakai anteraja dr tokopedia. Semua nya stuck gk ada pergerakan. Malah yg sameday blm di pickup” dr kmrn… Mau bangkrut atau gmn ini dr pihak toped/anteraja… pada mogok kerja semua.

  • 9 Januari 2023 - (19:23 WIB)
    Permalink

    Udah 2 kali bermasalah sama Anteraja. Barang statusnya cuma mondar mandir ujung ujungnya dicancel . Lebih dari 10 hari barang ditungguin eh ujungnya malah ga dikirim. Kalo bukan karna otomatis dari ecommerce juga ga akan saya pilih jasa anteraja. Coba deh untuk ecommerce hapus aja layanan anteraja dari system. Anteraja ga beres pelayanannya, entah kurir yg sengaja nimbun barang atau gimana, kecewa dan ga akan pernah mau pilih anteraja.

  • 2 Februari 2023 - (07:57 WIB)
    Permalink

    Idem Gan, barusan aja sy mengajukan komplain di salah satu Olshop krn barang harusnya sdh tiba di Balikpapan tapi statusnya masih di Hub Tangerang dengan pilihan ekspedisi ini. Tolong dong para Olshop mereview kembali ke semua jasa ekspedisinya

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Paket Anteraja Tidak Bergerak Sampai Batas Waktu Estimasi yang Ditentu…

oleh Aziz dibaca dalam: <1 menit
6