Akulaku, Apa Salah Aku?

Dear Akulaku,

Salam hormat dari saya, yang setiap hari Anda hubungi WA saya. Anda sayang banget ya sama saya? Tapi sayangnya saya gak sayang sama Anda. Kenal Akulaku pun saya tidak, kenapa Anda meneror saya?!

Dear Akulaku, saya tidak mengenal nama “tersebut” yang setiap hari Anda tagihkan hutangnya ke saya. Kalaupun saya ada di nomor kontaknya, bukan berarti saya mengenal orangnya. Meskipun saya kenal orangnya, saya bukan orang yang akan mencampuri masalah mereka.

Anda salah kalau Anda berharap saya akan jadi debt collector Anda untuk menagihkan. Karena bukan tanggung jawab saya. Jadi tolong, hentikan WA teror Anda ke saya. Saya salah apa? Hutang saja saya takut, apalagi mengenal pinjol kayak Anda ini. Ngeri.

Lihatlah di bukti screenshot, itu baru sebagian, belum teror telepon Anda! Malam di atas pukul 22.00 Anda telepon saya. Salah saya apa? Bukan saya yang hutang sama Anda! Apakah ada jalur hukum yang bisa saya tempuh untuk menghentikan teror ini? Tolong untuk pembaca, beri saran untuk saya.

Sekali lagi, Akulaku salah aku apa?

Priyo Handoko
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara Priyo Handoko

Jakarta, 11 Januari 2023 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara Priyo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akulaku, Apa Salah Aku?

oleh priyo dibaca dalam: 1 menit
49