Tanggapan Yup atas Keluhan Ibu Helmina Widjaja

Yth. Ibu Helmina Widjaja,

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah senantiasa menggunakan Yup dan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dengan kami. Pihak kami sudah menghubungi Ibu Helmina ke nomor yang telah terdaftar di platform kami untuk melakukan proses investigasi.

Berdasarkan hasil investigasi kami, telah terjadi penyalahgunaan akun Ibu sehubungan dengan kode PIN dan/atau OTP (One Time Password) yang Ibu berikan kepada pihak lain secara sadar, dimana seharusnya hanya dapat diakses oleh pemilik akun resmi, yaitu Ibu Helmina sendiri. Dan sesuai dengan kebijakan privasi terhadap penggunaan layanan, maka penyalahgunaan limit akun akibat kelalaian pengguna akan menjadi tanggung jawab dari pengguna sendiri. Untuk menghindari penyalahgunaan lebih lanjut, maka kami telah melakukan pemblokiran sementara terhadap akun Ibu. Silakan menghubungi kontak resmi Customer Service kami untuk pengaktifan akun Ibu kembali.

Demikian dapat kami sampaikan, dan kami ingin mengingatkan kembali bahwa PIN dan/atau OTP (One Time Password) adalah metode pengamanan akun Ibu, sehingga mohon tidak memberikannya kepada pihak mana pun sekalipun pihak tersebut mengaku sebagai perwakilan kami.

Apabila ada pertanyaan dan informasi lebih lanjut seputar YUP, mohon dapat menghubungi kami melalui kontak resmi kami berikut. Team kami dengan senang hati akan senantiasa membantu.

Email: support@finture.id
Hotline: +62 858 73923450
WhatsApp: 0813-8099-9689
Instagram: @thinkyup.id
Facebook: thinkyup.id
Twitter: @thinkyup_id

Customer Support Yup
PT FINTURE TECH INDONESIA
18 Parc Place, Tower B, Lantai 7
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Modus Penipuan Mengaku Sebagai CS Yup PayLater di Instagram

Pada tanggal 25 November 2022 pukul 10:50, saya tanya ke IG Yup karena kartu saya tidak bisa dipakai. Lalu saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Yup?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Yup atas Keluhan Ibu Helmina Widjaja

oleh Yup dibaca dalam: 1 menit
0