Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Suciati

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Suciati dengan judul “Salah Top Up Akun DANA,...
Baca Selengkapnya

21 komentar untuk “Salah Top Up Akun DANA, Tim Resolusi DANA Sangat Mengecewakan

  • 17 Januari 2023 - (16:55 WIB)
    Permalink

    “Saya perlu uang tersebut buat susu dan makan anak-anak saya.” Lha kenapa harus transfer ke dana? Katakanlah beli di marketplace, langsung bayar lewat bca kan bisa? Nah ribet kan? Mau untung malah buntung 😀

    15
    6
      • 17 Januari 2023 - (20:28 WIB)
        Permalink

        Dah jangan dipake lagi tuh dana. Udah banyak problem masih juga bnyk yg pake.
        Yuk mari bersama sama pakai akal sehat 😊

        12
        4
        • 21 Januari 2023 - (08:58 WIB)
          Permalink

          Tgl 9 ke tgl 17 adalah waktu yg lama dan Suray baru di muat
          Kok pada sewwit aneh yg penting vgaji saya 12 jt dan susu anak saya 3 org 2 jt perbulan dmn. Masalah anda …

          1
          4
  • 18 Januari 2023 - (08:06 WIB)
    Permalink

    Emang rawan salah akun sih, soalnya nama penerima ga tertera malah sensor, ini emang disengaja atau gimana ya.. cuma huruf awal dan akhir aja yang kelihatan, kalo namanya sama ..misal Aninda dan ananda .. trus gmana? Saya pernah salah top up juga .untung cuma 50k ..

    • 21 Januari 2023 - (10:56 WIB)
      Permalink

      Mending gk usah pake akun dana ! Krn memang begitu adanya ! Jika merasa tdk bisa hapus aja apk dananya🤣

  • 18 Januari 2023 - (10:26 WIB)
    Permalink

    Buat Laporan ke #DANA ?

    PERCUMA DAN BUANG BUANG WAKTU..!!

    Saldo tiba tiba terpotong, Buat Laporan,
    malah kita di suruh kirim data dg Video dan Selfie

    Mungkin Data kita mau dipakai untuk pinjaman Pinjol Ilegal dan tapi Pihak Dana yg dapat keuntungan

    Intinya buat, Laporan Pescuma,
    SALDO TIDAK MUNGKIN DI KEMBALIKAN

    3
    3
  • 18 Januari 2023 - (17:17 WIB)
    Permalink

    Numpang tenar,,,baru juga nulis…masa tau2 ” Dana sudah dikembalikan Terima kasih ”
    Tumben DANA fast respon

    • 20 Januari 2023 - (20:08 WIB)
      Permalink

      Numpang cari sensasi aja deh kayanya supaya viral. Padahal masalah udah beres. Cuma di bikin heboh

  • 19 Januari 2023 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Saya jg sama baru2 ini ada complain dari sipenerima dana
    Sy tf Dr BCA virtual account ke DANA ,notif berhasil , mutasi ada ,saldo terpotong ,chat dgn hallo BCA ada jawabnya, tapi kata sipenerima blm masuk jg.. .

  • 24 Januari 2023 - (00:09 WIB)
    Permalink

    Wkwkwk…. Untung dibalikin gara2 nomer salah top up nya ga aktif. Menurut saya masih baik ini dana masih mau balikin walaupun makan waktu lama. Padahal kesalahan sendiri

  • 24 Januari 2023 - (14:04 WIB)
    Permalink

    akun dana kayak anjing.
    saya pernah bayar PLN NONTAGLIS SALDO TERPOTONG tapi status tidak terbayar,
    lalu saya bayar di ATM baru berhasil.
    saya minta kembalikan saldo saya jawabannya status pembayaran berhasil, ya jelas berhasil saya bayar melalui ATM.
    sampai sekarang saya gak akan pakai akun DANA lagi respon lambat dan sangat mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Salah Top Up Akun DANA, Tim Resolusi DANA Sangat Mengecewakan

oleh Suci Suci dibaca dalam: <1 menit
21