Status Pending Transfer dari LinkAja ke BCA

Halo Media Konsumen,

Saya ingin mengajukan komplain, terkait saldo LinkAja milik saya yang tertahan sejak 13 Januari 2023 hingga sekarang, diakibatkan transaksi yang pending. Nomor akun LinkAja 08888***864 a.n. Agus Sy*****in. Saya sudah mengirimkan email mengenai keluhan saya, tetapi hanya dijawab oleh mesin otomatis, serta tidak adanya tanggapan atau respons melalui live chat.

Kronologinya, pada tanggal 13 Januari 2023 pukul 15:42:57 WIB, saya melakukan transfer/deposit ke teman saya sejumlah Rp3.275.000 dengan nomor referensi: CQBETFEY9Q. Transaksi yang saya lakukan dengan metode pengiriman Bank BCA a.n. Putri Ko*****ari dengan nomor rekening 54***77217.

Sekiranya pihak LinkAja membaca surat ini, saya mohon bantuannya untuk mengatasi kendala tersebut. Karena teman saya pun menunggu uang tersebut sampai, agar bisa dicairkan karena sedang butuh. Mohon kiranya pihak LinkAja dapat menuntaskan mengenai permasalahan ini secepatnya.

Terima kasih.

Agus Syaprudin
Sragen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan atas Status Pending Transfer dari LinkAja ke BCA

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Agus pada 18 Januari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Status Pending Transfer dari LinkAja ke BCA

  • 18 Januari 2023 - (18:03 WIB)
    Permalink

    Punya saya juga, sudah 2 hari gak bisa kirim uang ke rekening saya maupun tarik tunai di gerai alf*m*d* / ind*m*ret, katanya di app 1×24 jam setelah upgrade full service, telfon CS juga gak diangkat, mana tanggung jawab Link Aja ini?, Saya sampai ubah rating di play store dan ternyata banyak yg komplain perihal ini. Kecewa sangat !!!.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Status Pending Transfer dari LinkAja ke BCA

oleh agusya dibaca dalam: 1 menit
1