Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ilham Ilahi

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Ilham Ilahi sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 17 Januari 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Akun Kredivo Dibobol Sebesar 24 Juta, Bisakah Saya Minta Keringanan?“. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Ilham Ilahi melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Sesuai informasi yang disampaikan, pengajuan keringanan Bapak Ilham Ilahi telah dibantu buatkan pelaporan kepada tim terkait.

Perihal pengajuan Flexi Card hanya dapat dilakukan pada aplikasi Kredivo dan Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Ilham Ilahi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Dibobol Sebesar 24 Juta, Bisakah Saya Minta Keringanan?

Selamat siang media konsumen, Saya Ilham Ilahi selaku pengguna aplikasi Kredivo. Selama saya memakai aplikasi Kredivo saya selalu membayar tepat...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ilham Ilahi

  • 28 Februari 2023 - (16:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga baru kejadian tgl 26 feb 2023 ini, sya tdk pernah melakukan tndkn itu, sementara saya dpt notifikasi diterima pembayaran setelah sya melaporkan limit sya hilang, tpi pihak kredivo tetap meluluskan penipuan itu. maaf jdi sya berfikir itu pihak kredivo sendiri yg melakukannya….

    • 6 Juni 2023 - (07:03 WIB)
      Permalink

      Betul mba saya jd curiga kalo ini adalah pihak kredivo juga dikarenakan ko lolos gitu aja padahal kan ada verifikasi wajah harus ny begitu penipu log in biar pun data kita udh siberikan hrs ny ngga lolos karena ada verifikasi wajah saya jg baru kena tipu 4 juni kemaren 13 jt

  • 6 Juni 2023 - (06:59 WIB)
    Permalink

    Betul pak ilham saya jg dibobol tgl 4 juni 2023 ada transaksi 10jt cicilan 1jt 100 tp kredivo tidak ada itikat baik untuk meringan kan cicilan padahal kan sudah ada verifikasi wajah tp knp akun saya lolos dibobol mohon wA saya pa ilham buat share di 083113300***

  • 26 Juni 2023 - (12:54 WIB)
    Permalink

    Sekarang lg marak pembobolan akun kredivo. Bulan april lalu akun kredivo temen gw jg di bobol limite 20 jt ludes buat transaksi di shoppe… bahaya ini kredivo. .. tiap hari pihak kredivo nerror trus ke WA temen saya . Untuk melakukan pembayaran ..

  • 25 Juli 2023 - (15:34 WIB)
    Permalink

    apakah ada group wa/telegram untuk para korban kredivo ?
    saya juga salah satu korban.
    aplikasi saya dibobol tengah malam, transaksi melalui aplikasi blibli, pembayaran menggunakan kredivo senilai 10 juta.

    • 24 September 2023 - (12:24 WIB)
      Permalink

      Saya juga baru menjadi korban dari atas nama kredivo, dan sudah klarifikasi ke CS, namun jawaban nya saya harus tetap bayar, padahal saya sdah minta keringanan, mohon untuk kredivo lebih bijak menyelesaikan masalah dari para korban, karena sbgai penyelenggara kredit, harus nya lebih berhati2, apalagi sdah ada verifikasi wajah tetapi masih bisa di bobol juga.

  • 13 September 2023 - (07:47 WIB)
    Permalink

    Saya kmaren di bobol,tau tau ada notif pengiriman dana ke Shopie pay,dan saya enga tau menau,apakah saya dpet keringanan ya?
    Yg d ambil itu 8,5 JT lbih,saya bingung,rencana mau k kantor skarng tpi bimbang,krna stiap komenan hasilnya negatif smuašŸ˜¢

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ilham Ilahi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
7