Transaksi Top Up Saldo GoPay Bermasalah, CS Bank Jago Sangat Lambat Menangani Keluhan Nasabah

Saya top up dari bank lain ke Bank Jago, masuk nominal Rp1 juta. Kemudian saya top up dari Bank Jago ke GoPay, niatnya buat belanja di Tokopedia dengan nominal Rp999.900. Namun saat saya cek di histori, tidak ada transaksi, dan tiba-tiba saldo hilang Rp999.900, masih sisa 100 rupiah. Langsung coba lagi top up GoPay 100 rupiah, langsung masuk.

Anehnya, dana yang Rp999.900 kayak ditahan nge-bug di aplikasi Jago. Saya sudah komplain via email, jawabannya suruh menunggu 1 x 24 jam untuk pengecekan. Setelah 1 x 24 jam gak ada saldo kembali, katanya disuruh refresh, login, logout aplikasi, tapi gak membuahkan hasil.

Saya telepon CS JAGO 1500746 sampai habis pulsa Rp200 ribu lebih, juga belum ada hasil. Intinya saya disuruh menunggu dan menunggu, estimasi 7 hari kalender. Sampai saat ini saldo Rp999.900 hilang di ambang angan-angan,

Saya heran bank kayak ini kok bisa dapat ijin OJK? Gak ada tanggung jawab sama sekali, pelayanan lemot, SPAM email WhatsApp jawabannya disuruh menunggu dan menunggu. Pantesan saham Bank Jago sekarang anjlok, gara-gara udah gak dipercaya nasabah.

Saran buat yang lain mending pilih bank digital yang besar dan ada cabangnya seperti Bank Raya (BRI), blu by BCA. Kalau bisa mending jangan main bank digital, bank konvensional aja yang ada kantor fisiknya.

Zeli Roisul Amin
Kebumen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Jago atas Surat Pembaca dari Bapak Zeli Roisul Amin

Menanggapi surat pembaca dari Zeli Roisul Amin di Media Konsumen pada 28 Februari 2023 dengan judul “Transaksi Top Up Saldo...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Transaksi Top Up Saldo GoPay Bermasalah, CS Bank Jago Sangat Lambat Menangani Keluhan Nasabah

  • 28 Februari 2023 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya sama kayak saya, top up dari gopay 3.500.000 ke Bank Jago kemarin. Saya cek di history udah masuk tapi saldo belum bertambah

    Ini gimana Bank Jago kok jelek banget gini sistem pelayanannya. Saya udah kirim email ke tanyajago tapi masih belum ada tanggapan dari yg terkait.

  • 28 Februari 2023 - (19:14 WIB)
    Permalink

    pelayanan memang buruk dan busuk, sampai saya sendiri memutuskan gak mau pakai lagi bank ini karena eror, truble, ketidaknyaman, dll terlalu sering.

    cs nya abal abal ga becus kerja , kalo di email atau di telp hanya merespon dengan template tidak mau memahami detail keluhan konsumennya,

    nanti kedepannya pasti akan terjadi seleksi alam untuk bank bank yg servisnya abal abal seadanya..

    • 1 Maret 2023 - (06:27 WIB)
      Permalink

      Saya dulu pernah mengalami masalah top up tapi memang butuh waktu 1-2 hari kerja tergantung dari masalahnya seperti apa. Masih wajar kalau 1-2 hari kerja dan itu saya complain melalui email setelah itu terselesaikan

  • 28 Februari 2023 - (22:04 WIB)
    Permalink

    Untung saya belum pernah, ewalet cocoknya buat transaksi kecil, kalo transaksi besar lebih baik antar bank saja

  • 1 Maret 2023 - (12:43 WIB)
    Permalink

    Kalau kesalahan ada pada nasabah is oke refund nya 14 hari kerja kek, 25 hari kerja kek dll. Tapi kalau system jago yg bermasalah sesegera mungkin di refund uang itu, apalagi berstatus bank digital harus on time 7X24 jam . .!??

  • 2 Maret 2023 - (04:50 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya pengalaman gak enak dg bank ini, deposit saldo (kunci kantong) 1 bulan, sudah jatuh tempo tp bunga tidak masuk. Mesti komplain ke CS baru 2 hari kemudian bunga masuk ke rekening. Kl sudah digital serba online kan mestinya semua serba otomatis tidak perlu komplain lagi. Semoga ke depan lebih baik lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Jago?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Transaksi Top Up Saldo GoPay Bermasalah, CS Bank Jago Sangat Lambat Me…

oleh Zeli dibaca dalam: 1 menit
10