Bonus Kuota Isi Ulang Saldo Prio Flex XL Prioritas Tidak Diberikan

Yth. PT XL Axiata Tbk.

Saya adalah pelanggan XL Prioritas dengan nomor 0818****92.

Semenjak beberapa waktu lalu, XL Prioritas memperkenalkan konsep baru yang memadukan keunggulan kartu prabayar dan kartu pascabayar, di mana pelanggan XL Prioritas (produk pascabayar XL) bisa mengisi saldo (pulsa) bernama Saldo Prio Flex yang bisa digunakan untuk membayar tagihan dan/atau memperpanjang paket utama (jika sudah menggunakan sistem pembayaran upfront).

Sebagai promo, pihak XL memberikan bonus kuota jika pelanggan mengisi saldo dengan nominal tertentu, yaitu Rp50.000 (bonus 15GB) dan Rp100.000 (bonus 35GB).

Karena promo inilah, saya langsung isi Saldo Prio Flex saya senilai Rp100.000 pada tanggal 8 Maret 2023 dan Rp50.000 pada tanggal 10 Maret. Namun sayangnya, promo bonus kuota yang dijanjikan tidak kunjung diberikan hingga saat ini.

Saya konfirmasi ke CS XL di 817, katanya promo tersebut adalah untuk pelanggan XL Prabayar.

Pertanyaan saya, lalu mengapa di aplikasi yang promo itu dicantumkan? Apakah ini bug aplikasi? Jika iya, mohon diperbaiki karena mungkin bukan saya saja yang terimingi dengan bonus kuota tambahan itu. Jika ini bukan bug dan memang promo dari XL untuk pelanggan pascabayar, tentu janji bonus kuota total 50GB-nya masih saya tunggu.

Terima kasih, semoga menjadi perbaikan untuk ke depannya.

Bobi Saputra
Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Bobi Saputra

Jakarta, 17 Maret 2023 Ref.CM/CU/E/002/0315/IL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Bobi Saputra melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Bonus Kuota Isi Ulang Saldo Prio Flex XL Prioritas Tidak Diberikan

  • 13 Maret 2023 - (15:39 WIB)
    Permalink

    CS-nya halu. Prio Flex berlaku untuk prabayar dan pascabayar meskipun tidak disebutkan secara eksplisit. Saya cek di halaman ini, bagian S&K (paling bawah):

    https://prioritasforyou.xl.co.id/promo/prio-flex

    Di S&K poin (1) disebut Prio Flex adalah kombinasi layanan PRABAYAR dan XL prioritas. Di poin (19) disebutkan pengguna PASCABAYAR tidak bisa mengisi pulsa jika kartu dalam status diblokir.

    Kesimpulannya S&K sudah mengatur penggunaaan untuk PRABAYAR dan PASCABAYAR. Hayo XL mau ngeles bagaimana lagi? Butuh ganti roda tiga?

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bonus Kuota Isi Ulang Saldo Prio Flex XL Prioritas Tidak Diberikan

oleh Bobi dibaca dalam: 1 menit
3