Surat Pembaca

Transaksi QRIS LinkAja, Saldo Terpotong tapi Tidak Masuk ke Merchant OrderKuota

Pada tanggal 12 Maret 2023 pukul 13:15, saya melakukan transaksi QRIS dari aplikasi LinkAja ke merchant OrderKuota sebesar Rp400,000. Pada saat transaksi waktu itu kondisi internet sedang tidak stabil, sehingga mengakibatkan transaksi saya berubah menjadi “DALAM PROSES”,

Ketika saya cek, saldo di LinkAja ternyata sudah terpotong. Lalu saya cek di merchant penerima dana di aplikasi OrderKuota, transaksi tersebut masih tidak masuk juga. Saya tunggu sudah lebih dari 24 jam, transaksi belum masuk ataupun di-refund.

Saya coba menghubungi pihak merchant OrderKuota sebagai penerima dana, mereka menyuruh saya untuk komplain ke pihak LinkAja. Saya menghubungi pihak LinkAja untuk komplain, tapi sulit sekali menghubungi pihak LinkAja.

Saya sudah menghubungi LinkAja melalui call center, tapi CS-nya sibuk. Lalu saya coba terus menerus melalui live chat di aplikasi LinkAja, statusnya dalam antrean yang tak kunjung dapat juga. Lalu saya coba email, tapi tetap belum ada balasan juga.

Saya mohon kepada pihak LinkAja untuk membantu transaksi saya agar segera dibantu, karena bagi saya dana tersebut besar dan sangat saya butuhkan sekali. Terima kasih.

Ridwan
Purwakarta, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan atas Transaksi QRIS LinkAja, Saldo Terpotong tapi Tidak Masuk ke Merchant Order Kuota

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ridwan pada 17 Maret...
Baca Selengkapnya