Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wiji Lestari

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Wiji Lestari dengan judul “Jasa Kirim SiCepat Lepas Tanggungjawab atas Kerusakan Paket Customer dan Malah Mengkambinghitamkan Penjual” pada tanggal 22 Maret 2023. Kami telah menghubungi Ibu Wiji Lestari selaku pihak penerima pada tanggal 23 Maret 2023, untuk melakukan permintaan maaf dan melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut.

Terkait paket dengan nomor resi 004188423494 yang diterima dalam kondisi rusak, berdasarkan informasi yang kami terima dari tim Operasional, paket tersebut tidak dikemas sesuai dengan standar pengemasan untuk barang pecah belah dan tidak menggunakan label Fragile.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Wiji Lestari menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jasa Kirim SiCepat Lepas Tanggungjawab atas Kerusakan Paket Customer dan Malah Mengkambinghitamkan Penjual

Pada tanggal 13 Maret 2023 saya beli barang gelas keramik 3 pcs di Shopee. Kemudian seller memproses pesanan saya. Namun...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wiji Lestari

  • 26 Maret 2023 - (02:41 WIB)
    Permalink

    hahaha .. parah .. ntar pake label fragile juga kalian cari alesan lainnya .. buble wrap tdk 3cm lah . pdhl kalian ga ukur .. aneh2 sicepat tuh.

    6
    2
  • 27 Maret 2023 - (08:10 WIB)
    Permalink

    Mantap sicepat… Gue sebagai orang yg kerjanya sebagai kurir, walaupun bukan kurir sicepat jg.. merasa sicepat hebat berani menegakkan peraturan bukan hanya demi kepuasan customer semata tp Krn demi keadilan bagi semua pihak.

    Adalah wajar bagi penjual untuk melindungi barang jualannya dengan kemasan bubble wrap apalagi yg dijual berupa gelas yg rawan pecah Krn situasi dan kondisi yg terjadi.

    Kadang penjual atau pembeli terlalu menganggap masa bodo dengan barang mereka, tidak menambah bubble wrap dan hanya menuliskan paket mereka dengan sekedar tulisan jgn ditumpuk…

    Pertanyaannya apakah bisa tidak menumpuk paket, sedangkan paket anda tergabung dalam 1 truk besar bersama paket2 yg lain yg berangkat menuju banyak gudang…..???

    2
    2

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Wiji Lestari

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
5