MyRepublic LOS Merah, CS dan Waktu Kedatangan Teknisinya Lama

Layanan CS dan kecepatan trouble shooting MyRepublic lambat sekali. Kalau telat bayar langsung didenda Rp50.000, tapi kalau sudah LOS merah dipastikan dari masalah terjadi hingga diperbaiki, pasti butuh 2 hari dan sama sekali tidak ada kompensasi.

Waktu 2 hari sangatlah lama dan buang-buang waktu hanya untuk menunggu teknisi. Dulu waktu awal pasang pernah kejadian seperti ini, dalam satu bulan cuma bisa pakai internet 14 hari dan tidak ada kompensasi. Akar penyebab masalahnya tidak pernah jelas.

CS di Twitter jawabnya kaya bot, tidak solutif dan terkesan meremehkan. CS di telepon tidak solutif juga. Saat diminta teknisi datang hari ini, tidak bisa karena antrean dll. Ditanya mengenai kompensasi, malah dialihin suruh tunggu konfirmasinya.

Fachrudin Ahmad
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Permohonan Maaf MyRepublic kepada Bapak Fachrudin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fachrudin pada tanggal 30 Maret...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “MyRepublic LOS Merah, CS dan Waktu Kedatangan Teknisinya Lama

  • 30 Maret 2023 - (14:31 WIB)
    Permalink

    Belakangan MR banyak masalah sehingga tampaknya berimbas kepada jadwal kunjungan teknisi. Pilihan anda cuma sabar atau pindah. Kompensasi masih sebatas harapan tanpa kenyataan.

    • 1 April 2023 - (12:38 WIB)
      Permalink

      Parah banget bang, setelah perbaikan tidak sampai 2 hari Loss Merah lagi. Suruh nunggu 3 Hari kedepan untuk datang teknisi. Saya langsung ganti aja ke first media engga pake ba bi bu.
      Pas Teknisi MR dateng bilangnya kabel digigit tikus padahal instalasinya di pinggir tembok, ga kebayang gimana caranya sitikus gigit kabel. Kondisi saya lagi diluar rumah jadi ga tau bener apa engga ini reportnya. Ini doang ISP yang kalau udah gangguan pasti berulang terus dan perbaikannya lama banget.

      1. Indihome walaupun sinyalnya ga stabil tapi seengganya tetep Connect Internet. perbaikan cukup cepat.
      2. First Media Stabil, perbaikan cepat, cuma kadang salesnya nawarin upgrade speed mulu.
      3. My Republic, Internet Cepet tapi sekalinya Loss Merah udah deh bakal berulang terus, Jadwal teknisinya lama, CS nya Bot, denda keterlambatan 50rb, Kompensasi hanya hayalan belaka.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

MyRepublic LOS Merah, CS dan Waktu Kedatangan Teknisinya Lama

oleh Fachrudin dibaca dalam: <1 menit
2