Tanggapan First Media atas Surat Bapak Partahi

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca berjudul “First Media dan Gangguan Jaringan yang Tiada Henti” yang disampaikan oleh Bapak Partahi Marulitua Hasibuan pada 10 April 2023, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Dapat disampaikan bahwa sejak informasi ini diterima, kami telah menindaklanjutinya dan secara intensif melakukan upaya komunikasi kepada pelanggan.

Berdasarkan hasil pengecekan yang kami lakukan, kami menemukan bahwa kendala yang dihadapi Bapak Partahi disebabkan beberapa faktor. Hal ini sudah berhasil kami tangani dengan tuntas, termasuk melakukan penggantian pada perangkat. Pada 12 April 2023, kami telah menerima informasi bahwa pelanggan sudah dapat menikmati kembali layanan First Media dengan normal.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
First Media dan Gangguan Jaringan yang Tiada Henti

Saya pelanggan First Media (FM) dengan no pelanggan 11426745. Dan dalam kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman luar biasa dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Partahi

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0