Terima Kasih Media Konsumen dan Apresiasi Atas Respons Cepat Indosat

Saat surat saya tayang di Media Konsumen tanggal 06 Mei 2023, sekitar pukul 09.30 pagi, saya menerima respon dari pihak Indosat atas nama Ibu Vita melalui pesan WhatsApp setelah surat saya dipublikasikan di Media Konsumen. Tujuan tulisan ini adalah untuk mengajukan keluhan terkait masalah yang saya alami.

Kemudian, sekitar pukul 11.37, pihak Indosat menghubungi kembali melalui telepon dengan konteks yang sama untuk memastikan bahwa permasalahan yang kami alami sedang ditangani.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 22.00 WIB, pihak yang mengatasnamakan tim teknis Indosat dari perangkat Huawei memberikan informasi bahwa permasalahan masih dalam penanganan. Pada hari ini, tanggal 07 Mei 2023, sekitar pukul 11.00 WIB, atas nama Ibu Lili mengkonfirmasi bahwa permasalahan sudah ditangani dan nomor TRI sudah berfungsi dengan baik, bahkan dapat menerima panggilan dari operator lain tanpa kendala.

Dalam hal ini, saya ingin menambahkan bahwa surat ini saya tulis untuk memberikan konfirmasi bahwa masalah yang saya keluhkan di Media Konsumen telah ditangani dengan baik oleh pihak Indosat. Saya sangat mengapresiasi respons cepat dan tindakan yang diambil untuk menyelesaikan masalah ini.

Saya berharap bahwa pengalaman yang saya alami dapat menjadi pelajaran berharga bagi Indosat dalam meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan. Terima kasih atas perhatian dan tindakan yang diambil dalam menangani keluhan saya.

Dena Permadi
Kec. Surade, Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Terima Kasih Media Konsumen dan Apresiasi Atas Respons Cepat Indosat

  • 10 Oktober 2023 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Saya memakai kuota Tri. Akhir² ini kartu tri dengan pulsa masih banyak tidak bisa utk menghubungi org. Baik nmr tri maupun provider lain. Juga tidak bisa menerima call dari luar. Tutorial by Youtube dll tidak bisa memecahkan masalah. Mohon pencerahan.

    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Media Konsumen dan Apresiasi Atas Respons Cepat Indosat

oleh Dena dibaca dalam: 1 menit
2