Lamanya Proses Refund Dana Infinite Card Kredivo

Saya melakukan transaksi di Blibli menggunakan Infinite Card Kredivo pada tanggal 04 April 2023, dengan ID transaksi: 371576120 dan 13 April 2023 dengan ID transaksi: 375377190. Karena satu dan lain hal, 2 transaksi tersebut saya batalkan.

Saya sudah menghubungi CS Blibli dan katanya limit kredit sudah dikembalikan tanggal 14 April 2023 dan 16 April 2023. Namun ternyata tagihan tetap ada dan akhirnya saya membuat laporan melalui email Kredivo pada tanggal 30 April 2023. Kredivo menjanjikan estimasi 15 hari kerja untuk melakukan pengecekan.

Karena tagihan saya sudah jatuh tempo, jadi saya melunasi 2 tagihan tersebut untuk menghindari denda. Namun setelah 15 hari kerja, saya coba follow up laporan saya dan ternyata masih disuruh menunggu. Hingga detik ini pun belum ada kejelasan dari pihak Kredivo.

Istikomah
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Istikomah

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Lamanya Proses Refund Dana Infinite Card Kredivo

    • 2 Juni 2023 - (18:04 WIB)
      Permalink

      Terimakasih kepada pihak media konsumen yang sudah memposting keluhan saya, terimakasih juga kepada blibli sudah bantu memfollow up bukti ke pihak kredivo.
      Setelah keluhan saya diposting hari ini, sore harinya saya mendapat sms & email dari kredivo untuk pembatalan transaksi dan refund dana sudah masuk ke dana lebih milik saya..
      Sekali lagi terimakasih banyak media konsumen..

 Apa Komentar Anda mengenai Infinite Card Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Refund Dana Infinite Card Kredivo

oleh Isti dibaca dalam: <1 menit
2