Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Istikomah

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini.

Menanggapi surat konsumen yang ditulis yang Ibu Istikomah sampaikan di website mediakonsumen.com tanggal 2 Juni 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Lamanya Proses Refund Dana Infinite Card Kredivo“. Kami menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah berhasil menghubungi Ibu Istikomah melalui kontak terdaftar untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, sehubungan dengan transaksi yang dimaksud saat ini sudah berhasil dilakukan pembatalan dan penyesuaian limit yang tersedia pada aplikasi Kredivo Ibu Istikomah.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Istikomah masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Proses Refund Dana Infinite Card Kredivo

Saya melakukan transaksi di Blibli menggunakan Infinite Card Kredivo pada tanggal 04 April 2023, dengan ID transaksi: 371576120 dan 13...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Istikomah

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0