Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman

Terima kasih atas informasi yang Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 31 Mei 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Transaksi Sudah Dibatalkan, tapi Masih Ada Tagihan dan Sebentar Lagi Jatuh Tempo“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami. Mohon kesediaan Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman untuk memberikan respons pada e-mail yang telah kami kirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi Sudah Dibatalkan, tapi Masih Ada Tagihan dan Sebentar Lagi Jatuh Tempo

Dear Media Konsumen, Pada tanggal 3 Mei 2023, saya transaksi di merchant Blibli, pembayaran menggunakan Infinite Card Kredivo. Namun pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Dwi Sugandhini dan Bapak Dasiman

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0