Tanggapan PT Telkom atas Keluhan “Pemutusan Berlangganan IndiHome”

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Agusman pada tanggal 4 Juni 2023 terkait keluhan “Pemutusan Berlangganan IndiHome”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Agusman tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Setelah dilakukan konfirmasi ulang, proses pelurusan data tagihan sudah dilakukan sehingga tagihan bulan Juni Bapak Agusman telah ditiadakan. Selain itu dilakukan pula konfirmasi kepada Bapak Agusman terkait tidak adanya pengembalian (refund) biaya deposit yang dikarenakan salah satu poin yang tertera pada kontrak berlangganan. Adapun pengambilan perangkat juga telah dilaksanakan pada 5 Juni 2023.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Agusman dan kami harap layanan IndiHome dapat memberikan manfaat bagi Bapak Agusman beserta keluarga dan juga bagi seluruh pelanggan IndiHome lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemutusan Berlangganan IndiHome

Pada tanggal 29 Mei 2023, saya menghubungi call center IndiHome 147, untuk menanyakan masalah gangguan. Yang mana pada tanggal 29...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Keluhan “Pemutusan Berlangganan IndiHome”…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0