Pengiriman Kartu Kredit BCA Selalu Diretur

Saya adalah pengguna baru karu kredit BCA. Proses pengajuan sampai disetujui sangat cepat dan tipe kartu saya BCA Everyday Card dan BCA Tiket.com. Namun kenapa proses pengiriman kartu saya ada kendala 2 kali retur? Padahal alamat saya sangat jelas dan lengkap.

Pengiriman yang pertama ke rumah. Saya menghubungi CS BCA, informasinya kartu diretur karena kurir tidak menemukan alamat. Lalu saya ubah ke kantor saya dan saya minta ke CS BCA untuk memberikan nomor saya ke kurir agar mudah menghubungi saya. Alamatnya sangat lengkap dan jelas, bahkan mudah sekali ditemukan jika menggunakan Google Maps. Namun tidak kunjung datang juga.

Saya hubungi CS BCA kembali, infonya diretur dan akan dikirimkan kembali hari ini. Saya kecewa sekali, padahal kartu kredit dari bank lain paling lama sampai di rumah saya 3 hari dan tidak pernah sekalipun retur. Kenapa kurir tidak sama sekali menghubungi saya? Padahal informasi dari CS BCA, kurir sudah diberikan data nomor hp saya agar mudah menghubungi!

Setiap hari saya hubungi CS BCA sampai barusan jawabannya sama saja, masih dalam proses pengiriman, tapi tidak memberikan solusi bagaimana baiknya agar tidak retur terus! Terima kasih.

Fitri Rohani
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Fitri

Menanggapi keluhan Ibu Fitri Rohani di Redaksi Media Konsumen tanggal 22 Juni 2023 dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BCA Selalu...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BCA Selalu Diretur

  • 23 Juni 2023 - (23:09 WIB)
    Permalink

    Sabar aja nunggu, telat kirim ato retur itu sdh biasa kok. Itu kan masalahnya kemungkinan besar di kurir ato jasa pengiriman. Gk perlu jg sampe ke MK. Yg penting sdh f/u ke bank. Sy pernah sampe 1 bulan lebih baru sampe.

  • 24 Juni 2023 - (15:17 WIB)
    Permalink

    Hati ka saya pernah nunggu kartu kredit ga nyampe2 eh ga tau nya ada yg pake gesek kyknya trus minta no otp alasan nya ada transaksi mencurigakan, bacot nya bilang nya gitu di tlp.. Tapi kalau udah urusan OTP fix penipuan akhirnya saya komplen ke bank yg mengeluarkan kartu kreditnya akhirnya di kirim ulang sama mereka.. Alasan nya katanya expedisi yg kirim kartu kredit itu pihak ke 3 bukan dari pihak bank langsung, ya mudah2 an aman aja ka

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit BCA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BCA Selalu Diretur

oleh fitri rohani dibaca dalam: 1 menit
2