Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rika

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Ibu Rika berjudul “Menyesal Menggunakan Jenius BTPN, Uang Nasabah dari Transfer Internasional Tidak Kunjung Cair” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 12 Juli 2023, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Ibu Rika dan menjelaskan perkembangan laporan atas kendala yang dialami. Bank BTPN telah mengembalikan dana yang dikirimkan dengan Ibu Rika sebagai penerima, ke rekening pengirim karena nama penerima yang belum sesuai.

Bank BTPN mengimbau nasabah untuk memastikan kesesuaian nama penerima, kode SWIFT, dan nomor rekening telah sesuai ketika nasabah akan mengirimkan atau menerima dana dalam mata uang asing.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman, Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menyesal Menggunakan Jenius BTPN, Uang Nasabah dari Transfer Internasional Tidak Kunjung Cair

Pada tanggal 20 Juni 2023, saya menarik uang saya sejumlah $1,636 atau sekitar IDR 25 juta dari bank BMO yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rika

  • 15 Juli 2023 - (20:55 WIB)
    Permalink

    BTPN kalo ada komplain lambat penyelesaiannya apapun itu jenis complain nya…. Cerita saya suatu saat saya salah transfer ke rek BTPN milik saya sendiri yg seharusnya ke jenius malah ke BTPN wow kebetulan nomor nya sudah hangus nominal itu lumaya besar buat saya. Pada saat penyelesaian bertele-tele, untuk saya kenal dengan salah satu direksi, setelah saya tlp baru cepat di proses…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Rika

oleh Corporate Communications Bank BTPN dibaca dalam: 1 menit
1