Paket J&T Tidak Bergerak, Layanan CS Buruk

Halo pembaca. Perkenalkan, nama saya Muntasir dari Tangerang. Saya selaku pihak penerima dari kiriman J&T dengan nomor resi: JX1896024696. Orderan saya melalui TikTok, dikirim dari Cp Kali Karu Kec. Teluk Naga, Tangerang, pada tanggal 18 Juli 2023. Dengan tujuan Neglasari, Kota Tangerang, yang kurang lebih jaraknya 18 Km.

Namun dari tanggal 18 sampai sekarang tidak ada update pergerakan paket. Pada hari Kamis tanggal 20, karena saya curiga tidak ada pergerakan, saya coba WA ke CS J&T. Namun hanya dibalas robot, yang menyuruh isi data-data pengiriman. Setelah saya isi, tidak ada respons.

Selain melalui WA, saya juga telepon CS 3 kali pada tanggal 20, menanyakan kenapa tidak ada pergerakan. Saya melaporkan agar paket bisa minimal ada pergerakan. Namun hanya disuruh menunggu sampai estimasi berakhir, tidak dapat membuat laporan sebelum tanggal estimasi habis.

Menurut pengalaman saya dengan ekspedisi lain seperti JNE, bisa lapor kalau barang tidak bergerak, meskipun belum berakhir masa estimasinya. Akhirnya saya menunggu sampai akhir masa estimasi tanggal 21 pukul 08.00 PM untuk membuat laporan. Itu pun harus menunggu 3×24 jam.

Saran saya apabila kiriman tidak update, bisa dong buat laporan untuk ditangani, meski belum habis masa estimasinya. Juga layanan CS WA tolong dong diperbaiki, masa butuh waktu berhari-hari untuk sekedar balas WA. Terima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan surat ini dan juga kepada pembaca semua.

Muntasir
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Muntasir

Dear Bapak Muntasir, Sehubungan dengan surat pembaca Bapak dengan judul “Paket J&T Tidak Bergerak, Layanan CS Buruk” , kami mohon...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Paket J&T Tidak Bergerak, Layanan CS Buruk

  • 25 Juli 2023 - (10:54 WIB)
    Permalink

    Ngeselin bgt deh padahal sama2 tangerang dsri tgl 18 gk gerak sama sekali padahal paketan lain dari madura dll jnt jga udh pada smpai yg kirim belakangan

  • 25 Juli 2023 - (17:08 WIB)
    Permalink

    Halo Kak Muntasir
    Kami dari J&T Express Tangerang – Banten

    Mohon maaf atas kendala yang di alami, namun setelah kami lakukan konfirmasi ke cabang kami bahwa paket tidak ditemukan. Untuk hal tersebut kami sarankan dapat laporan langsung ke marketplace yang digunakan untuk proses status dana ya Kak .

    Kami akan terus berkembang agar dapat merespon pelanggan lebih aktif lagi, apabila ada pertanyaan bisa menghubungi Call Center J&T Express Tangerang – Banten Kembali ya kak .

    Terima kasih

    • 26 Juli 2023 - (19:49 WIB)
      Permalink

      Terimakasih untuk jnt kali baru sudah berkunjung untuk melakukan klarifikasi atas masalah tersebut, dan masalah sudah seleasai dengan baik.. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Tidak Bergerak, Layanan CS Buruk

oleh Muntasir . dibaca dalam: 1 menit
4