Promo Abal-Abal dari Provider 3

Seperti yang ditulis di syarat dan ketentuan promo tersebut, saya sudah mengikuti dan saya sudah termasuk dalam kriterianya. Gambar berikut malah menunjukkan pulsa saya terpotong, yang seharusnya pulsa saya tidak terpotong apabila dari syarat dan ketentuan yang sudah diikuti.

Lalu saya melapor kepada Tri, awalnya disuruh untuk melampirkan bukti-bukti.

Berikut panggilan ke tri
Bukti panggilan ke tri

Saya sudah mengirimkan semua bukti-bukti yang diminta dan saya memastikan apakah ada bukti yang kurang? Mereka bilang tidak ada. Saya selalu follow up laporannya melalui email di alamat email mereka 3care@three.co.id tapi kalian tahu? Balasannya hanya balasan seperti robot, padahal saya sudah mengingatkan jangan dibalas seperti robot, tapi mereka sama sekali tidak peduli. Pelayanan yang sangat buruk. Lalu saya dua kali dihubungi Tri hanya untuk bilang sabar masih diproses. Saya minta SLA tapi tidak diberikan oleh mereka, seperti sengaja tidak ada pemberian SLA sama sekali.

Lalu saya kasih tempo sampai Senin, tanggal 24 Juli, harus ada hasilnya. Tapi sama sekali tidak ada hasil, saya telpon malah katanya laporan sudah ditutup. Saya tanya hasilnya? Tidak ada jawaban. Dan malah mau dibuat laporan baru dan janji-janji percepatan. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan CS Tri. Dengan layanan Tri, bagi mereka mungkin pulsa segitu tidak ada harganya, tapi bagi saya itu tetaplah uang, uang yang saya hasilkan dengan bekerja bukan minta-minta.

Saya harap dengan mediakonsumen ini, semoga Tri bisa menyelesaikan dan ada itikad baik. Kalau tidak ya terserahlah, saya tidak akan ikhlas.

Terima kasih.

Ismail
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Promo Abal-Abal dari Provider 3

  • 25 Juli 2023 - (03:42 WIB)
    Permalink

    Mohon cerita dari awal pak, saya ga paham maksud dari surat ini.

    Mohon dimaklumi saya orang bodoh.

    • 25 Juli 2023 - (07:31 WIB)
      Permalink

      Saya dapat sms prmo dari tri, untuk gratis pemakaian 1 bulan pertama premium spotify, sebagai konsumen yang bijak saya cari tahu dulu syarat dan ketentuan, dan saya mengikuti arahan dari syarat dan ketentuan di bima tri itu, eh malah pulsa saya terpotong. Selebihnya ada di keterangan gambar dan surat ini.

        • 25 Juli 2023 - (12:18 WIB)
          Permalink

          Gak, ini aja udah dapat notif bakalan dipotong lagi untuk bulan kedepannya mas

      • 25 Juli 2023 - (22:57 WIB)
        Permalink

        Satu bulan gratis, yang 11 bulan bayar dongs. Kalau paket nya setaun. Mungkin sih. Ya otomatis ngambil pulsa dongs sebagai pembayaran. Mungkin sih.
        Atau nder mungkin mau ambil gratisan nya doang?
        Maaf gue bingung baca cerpen mu. Monmap ya.

        • 26 Juli 2023 - (06:16 WIB)
          Permalink

          Baru aja mengaktifkan bulan pertama udah kepotong loh, padahal kan bulan pertama gratis, tapi langsung dipotong

  • 2 Agustus 2023 - (12:43 WIB)
    Permalink

    Terima kasih, pihak tri sudah refund pulsa saya, terima kasih buat pembaca dan buat media konsumen

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Promo Abal-Abal dari Provider 3

oleh Keluarga dibaca dalam: 1 menit
7