Tanggapan perihal “SiCepat Reguler Terlambat Kirim, Mediasi Agen Shopee Merugikan Seller”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Budiyanto dengan judul “SiCepat Reguler Terlambat Kirim, Mediasi Agen Shopee Merugikan Seller” pada tanggal 24 Juli 2023, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait keluhan Bapak Budiyanto mengenai pengiriman paket yang mengalami keterlambatan dan mengakibatkan beberapa paket yang dikirimkan tidak dalam kondisi rusak, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami oleh Bapak Budiyanto.

Kami telah menghubungi Bapak Budiyanto mengenai pengiriman paket yang mengalami keterlambatan dan mengakibatkan beberapa paket yang dikirimkan dalam kondisi rusak, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami oleh Bapak Budiyanto.

Berdasarkan hasil investigasi, kemasan dari paket yang Bapak Budiyanto kirimkan belum memenuhi standar kemasan yang telah ditetapkan oleh SiCepat. Paket yang dikirimkan tersebut hanya menggunakan kardus dan tidak disertai packing tambahan berupa bubble wrap dengan ketebalan 3 cm atau minimal 3 lapis.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Budiyanto menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SiCepat Reguler Terlambat Kirim, Mediasi Agen Shopee Merugikan Seller

Saya salah satu penjual di Shopee. Pada tanggal 10 Juli 2023 saya mendapatkan pesanan 2 dos (16 pcs) Roti Bluder...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Tanggapan perihal “SiCepat Reguler Terlambat Kirim, Mediasi Agen Shopee Merugikan Seller”

  • 11 Agustus 2023 - (13:10 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengalaman senagai pembeli menggunakan jasa kirim Sicepat, gak mau tanggung jawsb…padahal jelas jelas ada tulisan di paket tersenut broken…alias rusak…
    Saya bikin video unboxing ke sicepat pun cuma bilang , tidak ada penggantian

    Kapok sih pake Sicepat

  • 11 Agustus 2023 - (13:27 WIB)
    Permalink

    Halo si cepat
    Yang saya permasalahkan bukan kemasan yang rusak, tapi pengiriman yg terlalu lama. Untuk kemasan baik2 saja tidak rusak sama sekali, bilang saja kalau tidak mau bertanggung jawab, tak usah berbelit-2.

  • 12 Agustus 2023 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Mantap mencari kesalahan konsumen untuk menghindari ganti rugi paket yang rusak,hebat sicepat,awas yang lainya jangan jadi korban expedisi Sicepat lagi

    • 14 Agustus 2023 - (00:09 WIB)
      Permalink

      ya harus ada ganti rugi dulu baru korban gak pake lagi jasa sicepat,kl hari sdh diganti rugi sama sicepat,gak mungkin korban kompalin melalui media konsumen.

  • 13 Agustus 2023 - (17:37 WIB)
    Permalink

    Sya sebagai seller juga merasa di rugikan… Karna sya di sumpahin sama pembeli.. Hanya gara2 paket tidak sampai ke konsumen.. Konsumen komplen ke toko aplikasi saya.. Sya bantu up ke sicepat… Bukannya ngasih penjelasan yang pasti.. Malah bikin notif paket sudah sampe.. Jelas2 konsumen belum sampe, sebenernya nge detect mudah… Tanya kurir siapa yang terima..? Squrity apart yang mana yang terima.. Kan sudah jelas harus ada report foto penerima.. Konsumen tidak tahu apa apa, tidak terima paket tapi di aplikasi selesai? Sampe mana mereka nyari?

  • 13 Agustus 2023 - (23:32 WIB)
    Permalink

    payah memang sicepat,alasannya banyak sekali,barang sy dibuat rusak dgn bublewrap 10cm aja dia gak mau ganti dan sdh diasuransikan gimana coba,lgsg sy offkan jasa kurir sicepat,biar lama2 tutup semua gerainya kl system management bobrok kyk gt

    • 14 Agustus 2023 - (15:19 WIB)
      Permalink

      Sy juga ngalamin dengan sicepat sekarang ada 2 resi yg LG masalah sudah 11 hari telat dari tgl estimasi,sy telp sicepat jawabannya sama tex book.tidak ada solusi..
      Resi 005217671852 dan 005217226371.
      Dan akhir bulan lalu 1 resi yg di nyatakan barang hilang di ganti hanya 10x ongkir yg nilainya modal saja tidak nutup.
      Sy sudah kapok

  • 15 Agustus 2023 - (21:11 WIB)
    Permalink

    Saran aja sih buat saller2 jangan pakai jasa si cepat,gw beberapa kali mengalami hal yg sama sangat mengecewakan

  • 16 Agustus 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Udah dimatiin gan layanan silambat, barang rusak selalu mengelak untuk mengganti. Kita drop barang di gerainya semua paket dilempar” kaya sampah dan manager di area sana pun ga ada yang memperingatkan kurirnya agar tidak melempar paket.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “SiCepat Reguler Terlambat Kirim, Mediasi Agen…

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
13