Paket Hilang di JNT Tanpa Kejelasan

Salam hangat, selamat siang. Mohon dibantu, Media Konsumen, agar bisa menjadi titik terang untuk kejelasan paket saya dari pihak JNT.

Berawal dari saya memesan sikat gigi elektrik di TikTok dengan pembayaran COD pada tanggal 18 Juli 2023. Pihak penjual sudah mengirimkan melalui ekspedisi J&T Express pada tanggal 19 Juli 2023. Saya menerima notifikasi paket dalam posisi transit. Namun hampir sebulan berlalu dan paket saya tidak kunjung datang. Saya mencoba menghubungi pusat layanan pelanggan J&T, dan mereka mengatakan akan membantu.

Namun, saya sangat kaget pada tanggal 16 Agustus 2023, saat mendapati notifikasi dari TikTok Shop yang menunjukkan paket saya hilang dan pesanan dibatalkan tanpa ada kejelasan.

Saya mencoba menghubungi kembali layanan pelanggan J&T dan jawaban yang saya terima sama, yaitu akan ditindaklanjuti. Meskipun harga paket tidak mahal dan saya membayar dengan opsi COD, bukankah saya juga berhak mendapatkan pelayanan yang baik dari ekspedisi sekelas J&T Express? Apakah karena harga paket tersebut tidak signifikan sehingga dianggap tidak perlu diberikan kejelasan pasti, hanya diberi notifikasi bahwa barang hilang, dan itu dianggap selesai?

Terima kasih.

Ria Restika
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Hilang di JNT Tanpa Kejelasan”

Dear Ibu Ria Restika, Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket Hilang di JNT Tanpa Kejelasan“, kami mohon maaf...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Paket Hilang di JNT Tanpa Kejelasan

  • 16 Agustus 2023 - (17:42 WIB)
    Permalink

    Olah ternyata banyak banget keluhan J&T disini. Paket saya dari tanggal 11 agustus sampai hari ini tgl 16 agustus gak jelas ada dimana. statusnya selalu “gagal dalam pengiriman” gada pergerakan selama 6 hari. mo bangkrut jnt wkwkwkwwk yang belum terlanjur kirim pakai J&T pakai ekspedisi lain guys

  • 17 Agustus 2023 - (00:14 WIB)
    Permalink

    CS ga bs diandelin, sy ngurus langsung minta bantuan agen di tempat kirim. Untungny bagus agenny langsung hubungi ke jaringan agen daerah tujuan. Sekitar seminggu akhirnya bisa kembali barangnya.

  • 17 Agustus 2023 - (00:37 WIB)
    Permalink

    Iya tlp cuma bilang ditindak, bukan ditindak main dinyatakan hilang tanpa penanganan lanjutan..
    Belanja ditiktok shop ekspedisinya sepertinya tidak bisa memilih

  • 17 Agustus 2023 - (02:19 WIB)
    Permalink

    J&T memang the best.. Paket saya 2x jg hilang. Untung harganya hanya puluhan ribu. Tp tetep aja rasanya kesal. Walau murah, itu barang yang dibutuhkan sehingga kita tunggu2 eh malah hilang.. Gak heran lagi J&T emang kualitas SDM nya buruk

  • 18 Agustus 2023 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Sama kak, status paket hilang dipengiriman. Hanya saja di pembeli saya si paket udh diterima. Bingung jadinya, mau follow up ke pihak jnt gara2 status barang hilang, di sisi lain si barang udh nyampe ke tangan pembeli.

  • 22 Agustus 2023 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Maaf sebelumnya, saya tidak pernah bilang saya rugi secara MATERIL ya, tp saya merasa rugi secara IMMATERIL, paket yg saya beli juga tidak seberapa harganya mungkin, tp itu hadiah untuk anak saya balita yg akan belajar untuk sikat gigi sendiri.Dan saya dapat itu dengan harga promo rebutan ( war live tiktok) , kalo pun bisa dibeli lagi itu harga naik 3 kali lipat dan yg paling penting adalalah soal waktu, saya menunggu waktu hampir 1 bulan tanpa kejelasan atas paket saya, ketika saya komplen dijanjikan akan dihubungi untuk diberi penjelasan, itu pun ternyata saya tidak menerima penjelasan tp langsung di kasih notif di aplikasi ecommers nya PAKET HILANG, Dan maaf sebelumnya lagi mas Faisal, Disini saya juga konsumen dan saya merasa berhak untuk mendapatkan pelayanan yg baik seperti penjelasan yg bisa dimengerti.terima kasih ya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Paket Hilang di JNT Tanpa Kejelasan

oleh Ria dibaca dalam: 1 menit
10