Tanggapan perihal “QRIS Kredivo Tidak Diterima Penjual”

Terima kasih atas informasi yang Ibu Meri Auria sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 26 Agustus 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “QRIS Kredivo Tidak Diterima Penjual” dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah berhasil terhubung dengan Ibu Meri Auria melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Meri Auria kembali melalui telepon atau email sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Meri Auria masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
QRIS Kredivo Tidak Diterima Penjual

Pada hari Senin, tanggal 23-08-2023 saya melakukan transaksi pembayaran jasa di ANA LAUNDRY senilai Rp50.000 menggunakan QR Kredivo. Transaksi tersebut...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “QRIS Kredivo Tidak Diterima Penjual”

  • 31 Agustus 2023 - (18:56 WIB)
    Permalink

    emang kredivo gak jelas sy juga pernah alami pakai qris 150 ribu dana gk masuk ke toko tagihan jln tlp cs berbelit2 di email katany udh sukses tp di sy mash proses sybiklasin aj jln satu2ny hapus tu aplikasi gak jelas gitu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “QRIS Kredivo Tidak Diterima Penjual”

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1