Tanggapan perihal “Masalah Penarikan Dana Sebagian Polis BNI Life”

Yth. Bp. Agus Subandi,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com pada tanggal 4 September 2023, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Agus Subandi pada tanggal 6 September 2023 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Agus Subandi adalah produk BNI Life Plan Multi Protection. Sebagai informasi, proses penarikan dana sebagian Bp. Agus Subandi telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku di BNI Life.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Penarikan Dana Sebagian Polis BNI Life

Saya pemilik polis BLife Plan MultiPro dari BNI Life, dengan nomor: BLPM2012005815. Saya menanyakan langkah validasi dan pernyataan bahwa dalam...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Masalah Penarikan Dana Sebagian Polis BNI Lif…

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
0