Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB

Sebagai nasabah kartu kredit UOB yang sudah cukup lama, saya sangat kecewa dengan proses penukaran point reward kartu kredit. Kronologinya sebagai berikut:

Pada tanggal 11 September 2023 lalu, saya menghubungi UOB call center bermaksud untuk menukarkan poin saya dengan voucher hotel. Yang mana saya sebelumnya sudah menghubungi Panorama untuk deal booking kamar yang saya minta. CS call center menjanjikan akan mengirimkan e-voucher hotel dalam waktu 5 sampai 7 hari kerja, sesuai ketentuan yang berlaku.

Pada tanggal 15 September 2023, saya kontak kembali Call Center UOB, menanyakan apakah permintaan saya sudah diproses dan dikonfirmasi bahwa permintaan saya sedang diproses.

Pada tanggal 21 September 2023, saya kembali menghubungi call center UOB menanyakan bagaimana status permintaan saya karena sudah lebih dari 7 hari kerja. Dari pihak call center UOB menginformasikan permintaan ini masih diproses. Saya meminta kepada petugas call center untuk segera mengirimkan voucher hotel karena sudah ditanyakan oleh pihak Panorama.

Pada tanggal 22 September 2023, saya kembali menghubungi call center UOB untuk menanyakan status permintaan saya. Menurut Mbak S**** petugas call center, voucher tersebut sudah dikirim ke email saya yang terdaftar di database UOB. Saya cek inbox email saya, tidak ada email yang masuk untuk voucher saya.
Sampai sekarang saya belum menerima voucher tersebut dan saya cek statement saya, poin saya sudah dikurangi sesuai dengan poin yang saya tukarkan.

Terus terang ini hal yang harus dibenahi oleh UOB kartu kredit, tolong segera kirim voucher hotel yang saya pesan.

Salam,

Faizal
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB”

No. 23/CEA/0148 Jakarta, 29 September 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Faizal Dengan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB

  • 27 September 2023 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Coba periksa spam box jg, jgn inbox aja yg diperiksa, siapa tau emailnya masuk spam box…. atau cek folder delete jg, siapa tau kedelete ga sengaja

    • 27 September 2023 - (17:41 WIB)
      Permalink

      Udh di cek mas, saya cek di spam box juga ga ada. Emang hrs di kirimin surat ke media konsumen dulu baru direspons mas. Abis sy posting ke media pembaca, baru pihak UOB hubungin saya minta maaf karena ketidaknyaman proses ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Proses Penukaran Point Reward Kartu Kredit UOB

oleh faisal dibaca dalam: 1 menit
4