Masalah Penutupan Akun Home Credit

Berawal dari saya yang ditelepon berkali-kali oleh pihak Home Credit Indonesia, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan penghapusan akun melalui nomor WhatsApp 0817-0865-723. Akan tetapi waktu di-chat, malah isinya bot dan tidak ada pilihan untuk tutup akun.

Akhirnya saya menghubungi nomor resmi dari Home Credit di nomor 021-29539600. Namun ternyata sama juga, tidak bisa diberikan solusi. Karena tidak ada layanan agen customer services live yang menangani aduan saya, hanya diputar-putar terus. Padahal di website dituliskan, untuk penghapusan harus menghubungi nomor 021- 29539600.

Akhirnya saya email ke care@homecredit.co.id, tetapi jawabannya tidak bisa menghapus akun saya. Padahal jelas-jelas di website disuruh menghubungi nomor tersebut.

Logikanya itu data dan informasi pribadi saya, tapi saat mau saya hapus kok gak bisa?

Akhmad Fattah
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Penutupan Akun Home Credit”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Akhmad di MediaKonsumen.com pada 28 September 2023 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Masalah Penutupan Akun Home Credit

  • 30 September 2023 - (05:12 WIB)
    Permalink

    Ngak usah di angkat dan abaikan saja telpnya kalau perlu masukkan blacklist telpnya, sy dulu begitu 3 bulan sudah tidak di telp.lagi. ya risiko ngutang gini, efek sampingnya akan ada.

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Penutupan Akun Home Credit

oleh AKHMAD FATTAH dibaca dalam: 1 menit
2