Tanggapan perihal “Masalah Penutupan Akun Home Credit”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Akhmad di MediaKonsumen.com pada 28 September 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Masalah Penutupan Akun Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Akhmad.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Akhmad, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Akhmad melalui e-mail pada 2 Oktober 2023 untuk menginformasikan bahwa nomor telepon Bapak Akhmad telah kami hapus dari daftar peneleponan penawaran layanan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Akhmad masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Penutupan Akun Home Credit

Berawal dari saya yang ditelepon berkali-kali oleh pihak Home Credit Indonesia, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan penghapusan akun melalui nomor...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Masalah Penutupan Akun Home Credit”

  • 29 Oktober 2023 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Sayapun mengalami Masalah yang Sama Mohon Bantuannya, tadinya saya ingin membuat Video untuk mengajak Orang tidak usah menggunakan Home Credit karena masalah serupa karena saya merasa Home Credit tidak bertanggung jawab kepada Customernya. Dan saya juga mohon bantuannya untuk melakukan penutupan Akun Home Credit saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Masalah Penutupan Akun Home Credit”

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1