Promo Citilink yang Tidak Sesuai

Saya penumpang Citilink, dengan kode booking: JFZT5T. Rute penerbangan: Jakarta – Denpasar (PP), jadwal keberangkatan 28 September 2023 dan kembali tanggal 1 Oktober 2023. Saya booking melalui aplikasi Citilink, dengan promo COTF BRI.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Citilink, karena saya tidak mendapatkan benefit sesuai promo yang saya ikuti:

  1. Di promo tersebut tercantum bahwa saya akan mendapat “free meals“. Kenyataannya “free meals” saya dapatkan hanya pada penerbangan kepulangan (Denpasar – Jakarta. Sementara untuk keberangkatan (Jakarta – Denpasar) saya tidak mendapatkan “free meals” yang seharusnya menjadi hak saya sebagai penumpang. Sebelumnya saya sudah berbicara dengan agent Call Center a.n. Ayu, yang menginformasikan bahwa “free meals” diberikan hanya untuk kepulangan saja. Namun setelah saya buka ketentuan COTF di website Citilink tidak ada ketentuan yang menyebutkan seperti itu (screenshot ketentuan terlampir).
  2. Di promo tersebut juga menginformasikan mendapatkan extra 1.000 miles. Namun sampai saat ini saya belum mendapatkan miles tersebut (screenshot perolehan miles di aplikasi Citilink terlampir).

Saya sudah mengirimkan seluruh data via email ke Citilink. Namun hingga saat ini tidak ada tanggapan. Dengan kejadian ini, saya akan berpikir dua kali untuk menggunakan Citilink, karena pelayanannya yang mengecewakan.

Ikraq Nafia
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Promo Citilink yang Tidak Sesuai

  • 4 Oktober 2023 - (21:30 WIB)
    Permalink

    Kalau promonya kerjasama maskapai dengan bank, sebaiknya baca juga S&K dari link pihak bank.

    Terms & Conditions Free Meals antara lain :
    – Hanya berlaku untuk Kartu BRI tertentu (Kartu Kredit Visa Infinite (BIN:468740), Kartu Kredit World Access (BIN:518856), Kartu Kredit Wonderful Indonesia (BIN:518828) dan Kartu Debit Prioritas (BIN:532659).
    – Free Meals yang diberikan mengikuti ketersediaan dari pihak Citilink.
    – Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut.

    T&C Extra LinkMiles antara lain :
    – Extra Miles hanya berlaku untuk pembelian di waktu Flight Sale (jam 11.00-13.00).
    – Transaksi menggunakan Kartu Kredit, Debit dan BRImo BRI (Non Prioritas) akan akan mendapatkan Extra LinkMiles 750 Miles dengan minimum transaksi Rp.750.000.
    – Transaksi menggunakan Kartu Debit Prioritas (BIN:532659) dan Kartu Kredit Infinite (BIN:468740) akan mendapatkan Extra LinkMiles 1.000 Miles tanpa minimum transaksi.

    Dan T&C kunci yang tidak boleh terlewatkan saat mengikuti promo adalah :
    – Extra LinkMiles berlaku selama kuota masih tersedia.

    * Anda pesan tiket tgl 26 Maret di hari terakhir periode promo (20-26 Maret), bisa jadi kuota Extra LinkMiles sudah habis oleh pemesan sebelum anda.

  • 5 Oktober 2023 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas komen anda, saya rasa anda tidak perlu repot2 “mengajari ikan berenang”sebelum membeli tiket saya sudah membaca T&C yang berlaku dan juga tidak akan posting keluhan di media jika sudah sesuai ketentuan, itu yang perlu anda pahami..

    • 6 Oktober 2023 - (16:52 WIB)
      Permalink

      Kasian sudah di jelaskan tapi ngak menerima, maunya cs citilink agar seakan2 anda yg paling benar. Ngak mau introspeksi diri apakah pernyataan tersebut benar atau tidak.

    • 8 Oktober 2023 - (19:00 WIB)
      Permalink

      Free Meals yang diberikan mengikuti ketersediaan dari pihak Citilink.
      Extra LinkMiles berlaku selama kuota masih tersedia

      Yang pakai bank bri bukan cuma anda, ada jutaan orang yang punya.

 Apa Komentar Anda mengenai Citilink?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Promo Citilink yang Tidak Sesuai

oleh Ikraq Nafia dibaca dalam: 1 menit
4