Tanggapan perihal “Baru Isi Pulsa, Langsung Hilang”

Jakarta, 3 Oktober 2023
Ref.CM/CU/E/008/0923/IL

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Romulan melalui Mediakonsumen.com tanggal 25 September 2023, berjudul “Baru Isi Pulsa, Langsung Hilang”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan dan menindaklanjuti keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Sesuai hasil pengecekan, pengurangan pulsa pada nomor tersebut sudah sesuai yaitu untuk penggunaan akses internet menggunakan tarif dasar karena Bapak Romulan tidak memiliki paket internet. Kami sampaikan kepada beliau, agar tidak terpotong pulsa lagi, dapat mengaktifkan fitur kontrol pulsa guna mengunci penggunaan pulsa secara mandiri melalui aplikasi MyXL. Beliau menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian, keluhan Bapak Romulan telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Baru Isi Pulsa, Langsung Hilang

Saya pengguna baru kartu XL dengan nomor 08177493**07, atas rekomendasi dari teman, dengan fitur gratis Nelpon sesama XL dan jaringan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Baru Isi Pulsa, Langsung Hilang”

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0