Tanggapan perihal “Prudential Mempersulit Klaim, Padahal Surat Penolakan Sudah Dibantah oleh Agen”

Jakarta, 22 Agustus 2023

Kepada Yth.
Pemimpin Media Konsumen

Perihal: Hak Jawab Penayangan Surat Pembaca Media Konsumen pada 21 Agustus 2023

Dengan hormat,

Perkenalkan saya Karin Zulkarnaen selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia. Sehubungan dengan dimuatnya keluhan nasabah di rubrik Surat Pembaca di situs Mediakonsumen.com pada 21 Agustus 2023, izinkan saya memberi tanggapan atas perihal yang dimaksud:

“Sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 27 tahun, Prudential Indonesia berkomitmen memenuhi hak nasabah sesuai dengan ketentuan polis, serta selalu bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku dalam menangani keluhan setiap nasabah. Prudential Indonesia telah menerima pengaduan terkait dan melakukan verifikasi secara case by case sesuai kondisi polis milik nasabah bersangkutan serta hukum dan aturan yang berlaku. Adapun permintaan untuk memverifikasi data dan kelengkapan dokumen adalah prosedur yang lazim dilaksanakan saat nasabah mengajukan klaim asuransi yang dalam hal ini ditemukan adanya ketidaksesuaian informasi dan data nasabah. Untuk itu, kami sarankan nasabah bersangkutan dapat bersabar dan bersikap kooperatif dalam proses tindak lanjutnya, termasuk menyampaikan keluhan lewat jalur komunikasi resmi yang telah disiapkan oleh Prudential Indonesia di Customer Line 1500085, email ke customer.idn@prudential.co.id, serta fitur Hubungi Kami di situs Prudential Indonesia.”

Demikian surat tanggapan ini dibuat. Kami mohon kerja sama Media Konsumen untuk memuat surat tanggapan resmi Prudential Indonesia sebagai penyelesaian permasalahan yang ada.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Karin Zulkarnaen
Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Prudential Mempersulit Klaim, Padahal Surat Penolakan Sudah Dibantah oleh Agen

Perkenalkan, saya Tenabowou Gohae, ahli waris dari almarhumah ibu saya (Mine Loi), nasabah asuransi di PT Prudential Life Assurance, dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Prudential Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Prudential Mempersulit Klaim, Padahal Surat P…

oleh Rizki Ramdhani dibaca dalam: 1 menit
0