Tanggapan perihal “Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Transaksi Menggunakan Kredivo”

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Ibu Frida Ika alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com pada tanggal 3 November 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Transaksi Menggunakan Kredivo“.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Ibu Frida Ika dan beliau sudah menerima informasi yang kami berikan dengan baik. Sesuai informasi yang disampaikan, Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Ibu Frida Ika masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Transaksi Menggunakan Kredivo

Saya ingin menceritakan kronologi kejadian yang saya alami. Pada tanggal 6 September 2023, ada yang memulihkan akun email saya. Pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Data Pribadi Saya Disalahgunakan untuk Transaksi …

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0