Layanan Pelanggan ICONNET Bermasalah

Assalamualaikum wr. wb.

Saya selaku pelanggan ICONNET, atas nama Mumu Muraj, ID pelanggan: 111002058035. Saya sangat kecewa terhadap internet ICONNET, yang katanya perusahaan BUMN.

Dalam sebulan saya mengalami 2 kali internet saya mati (LOS) dan untuk mendapatkan perbaikan dari ICONNET bisa memakan waktu 2 atau 3 hari, bahkan lebih, baru ditanggapi. Itu pun harus telepon CS beberapa kali, pagi, siang, sore (sampai habis pulsa ). Bahkan jika sudah dapat teknisi pun masih dilempar sana sini oleh para teknisinya.

Tolong ke depannya agar ICONNET lebih profesional dalam menanggapi keluhan pelanggan. Jangan sampai malu dikalahkan oleh pihak swasta yang profesional dan cepat dalam menanggapi keluhan pelanggan. Terima kasih.

Mumu Muraj
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ICONNET:
[Total:8    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan perihal “Layanan Pelanggan ICONNET Bermasalah”

Merujuk pada Surat Pembaca pada tanggal 25 November 2023 mengenai “Layanan Pelanggan Bermasalah“. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mumu...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Layanan Pelanggan ICONNET Bermasalah

  • 26 November 2023 - (14:31 WIB)
    Permalink

    Maklum, perusahaan ini “memaksakan” diri dalam menjalankan kegiatan usaha dalam bidang jasa telekomunikasi yang seharusnya dibidang energi listrik.

    Ya jadinya ada trouble kebingungan sendiri.

    Kalau jasa penyedia listrik, mereka jagonya.

    • 8 Desember 2023 - (12:54 WIB)
      Permalink

      saya mah ok2 saja kalau pln mau jualan bandwith internet, biar gak ada monopoli di daerah terpencil kami..

  • 26 November 2023 - (16:53 WIB)
    Permalink

    Betul… Saya sendiri juga pelanggan iconnet baru 3 bulan kebelakang sebelumnya saya pelanggan speedy….. Masalah koneksi sering terjadi RTO (LEG)… Ampir tiap menit….. Laporan pengaduan lambat sekali (ribet) harus melalui Aplikasi lah (dapetnya cuma tiket aja) ga ada tindak lanjut terus disaranin lewat IG (@Iconcare….kalau ga salah) tetap tidak ada tekhnisi yang datang…. Setelah ditelepon pihak pemasangnya baru dapat jawaban… Katanya keteteran pihak yang menangani gangguan buat di daerah saya Garut cuma ada 1 tim….. Hadeuh pengen untung nih Icon…. Pemasangan terus dikejar gangguan diabaikan…. Mau bersaing gimana dengan yang lain

  • 26 November 2023 - (22:50 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah saya cukup puas dgn Icon, memingat harganya yg murah dr pesaing. Memang pernah ada masalah 2X sampe 2 hari itupun krn masalah bnyak orang bkn cuma maslah saya, artinya mungkin ada kabel yg rusak dr pusatnya. Klo cuma trobel paling lama 5 menit, kecepatan normal sesuai, komplai jg sangat mudah.
    Cuma saran saya buat Icon perbanyak lagi tim lapangan krn ini yg jadi masalah Icon, ketika ada kerusakan fisik dr kabel besar.

  • 27 November 2023 - (02:26 WIB)
    Permalink

    iconnet memang terlalu memaksakan sebenernya, saya aja nih yang jadi pekerja pada jaringan wifi swasta, dan cuma mencakup 2 desa, hampir tiap hari ada maintenance, padahal pekerja 4 orang (itupun kadang keteter), skala iconnet itu sudah nasional harusnya banyak pekerjanya.

    nah, kakaknya aja ada pekerja di tiap kecamatan ko biarpun cuma 4 orang, (yang kalo di telpon hari senin datengnya hari kamis).

    semoga kedepannya iconnet banyak pekerja dan bisa melayani semuanya.
    rugi kalo misal ga di lanjutin, kabel FO nya udah sampe di desa kita masalahnya.

    • 27 November 2023 - (11:51 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah akhirnya Iconnect saya kembali aktif . Terima kasih Iconnect semoga kedepan lebih cepat dan tanggap dalam mengatasi keluhan pelanggan agar pelanggan puas . Terima kasih.

  • 28 November 2023 - (22:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama ini dari kemarin malam sampai malam ini udah komplain ke aplikasi my iconnet nya belum juga ada yang datang ke rumah untuk benerin jaringan yang LOS nya padahal katanya harus bayar dulu baru di proses perbaikannya tapi lama banget untuk perbaikannya, saya sebelumnya pakai xlhome satu fiber gaada masalah seperti ini karena saya cari yang murah coba iconnet tapi baru pakai 1 bulan udah LOS aja

  • 8 Desember 2023 - (12:51 WIB)
    Permalink

    loh kok saya aman2 saja, sdh pemakaian 3 bulan , kalau DC mah memang ada tapi tidak terlalu lama menurut saya, sekali saja down loss sampai 3 jam, selebih itu sampai dengan saat ini normal saja, kalau pun saran untuk pihak PLN Iconet semoga kedepan layanan Service nya jika ada keluhan cepat di tanggapi dan di perbaiki…menurut saya Iconet menjadi pilihan alternatif terbaik untuk membendung plat merah lainnya yg Billing pembayaran internet nya kadang aneh..

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Layanan Pelanggan ICONNET Bermasalah

oleh Mumu dibaca dalam: <1 menit
8